Pasien RSUD Sungailiat Terharu Dikunjungi Rudianto Tjen

Rudianto Tjen dalam kunjungannya ke Babel menyempatkan diri untuk menjenguk pasien yang dirawat di RSUD Depati Bahrin, Sungailiat

Pasien RSUD Sungailiat Terharu Dikunjungi Rudianto Tjen
Ist
Rudianto Tjen Mengunjungi Pasie RSUD Sungailiat 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen dalam kunjungannya ke Babel menyempatkan diri untuk menjenguk pasien yang dirawat di RSUD Depati Bahrin, Sungailiat.

Suasana haru pun menyelimuti ruangan kelas III di RSUD Depati Bahrin Kecamatan Sungailiat tersebut. Bahkan, salah satu pasien mengaku terharu diperhatikan oleh Rudianto Tjen.

"Terharu saya ada, ternyata ada Anggota DPR yang perhatian terhadap kesehatan dari warganya," jelas Hasmi salah satu Pasien.

Selain Hasmi hal senada juga diungkapkan Donny yang dirawat akibat kecelakaan motor. Donny mengaku ditanya bagaimana kabarnya dan dinasehati agar lebih hati-hati menegendarai motor.

"Tadi ditanya bagaimana keadaanya sudah baikan apa belum. Tadi juga dinasehati agar lebih berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor," ungkapnya.

Rudianto juga mendoakan agar yang bersangkutan bisa cepat sembuh dan kembali bisa beraktifitas seperti biasa.

“Kita doakan cepat sembuh ya Bu. Jadi sehat lagi dan pulih kembali,” doa Rudianto.

Selain itu, Rudianto juga berharap dokter-dokter yang ada di RSUD Depati Bahrin tetap semangat melayani para pasien. Apalagi, ujar Rudianto, RSUD tersebut menerima banyak pasien.

“Dokter-dokternya juga bertambah semangat dalam melayani,” tutur politisi PDI-Perjuangan itu.

Selain menyapa pasien RSUD Sungailiat, Rudianto Tjen juga meninjau beberapa infrastruktur fasilitas kesehatan di RSUD tersebut. Menurut Rudianto, Fasilitas di RSUD ini sudah cukup layak.

"Selain itu saya juga meninjau beberapa fasilitas kesehatan di RSUD. Dan kita patut bersyukur fasilitas kesehatan disini sudah cukup baik," ungkapnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help