Rudianto Tjen Siapkan Mobil Ambulan Gratis Untuk Warga Babel

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen sudah mempersiapkan Mobil Ambulan yang dapat digunakan warga secara gratis.

Rudianto Tjen Siapkan Mobil Ambulan Gratis Untuk Warga Babel
Ist
Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen sudah mempersiapkan Mobil Ambulan yang dapat digunakan secara gratis. 

BANGKAPOS.COM--Untuk membantu warga Provinsi Bangka Belitung menuju Rumah Sakit terdekat, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen sudah mempersiapkan Mobil Ambulan yang dapat digunakan secara gratis.

Rudianto Tjen sendiri mengaku bahwa dirinya ingin membantu masyarakat Babel yang terkendala kendaraan untuk menuju Rumah Sakit terdekat.

"Ya dengan adanya mobil Ambulance ini diharapkan warga dapat terbantu untuk ke Rumah Sakit," kata Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen telah menyiapkan Ambulan sejak dirinya menjadi komisi IX yang membidangi kesehatan masyarakat. Bahkan, dirinya juga mendirikan Rudi Center untuk membantu pelayanan kesehatan untuk warga Babel.

"Jadi selain Rudi Center, ada juga Ambulan gratis untuk Warga. Kalau pasien di Rudi Center dirujuk ke RS terdekat dapat gunakan ambulan tersebut," tutur Rudianto Tjen.

Wakil Bendahara Umum PDIP, Rudianto Tjen juga berharap agar masyarakat Babel tidak ada lagi yang terlambat mendapatkan pertolongan pertama.

"Saya harapkan, sudah tidak ada lagi masyarakat babel yang terlambat untuk segera ke rumah sakit. Jadi keselamatan juga dipikirkan," jelas Rudianto Tjen.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help