Pemilu 2019

Berpengalaman Jadi Wakil Rakyat, Rudianto Tjen Ingin Warga Babel Sehat Sejahtera

Sebagai wakil rakyat Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen tentu mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Babel

Berpengalaman Jadi Wakil Rakyat, Rudianto Tjen Ingin Warga Babel Sehat Sejahtera
Istimewa
Rudianto Tjen Siap Bantu Anak-Anak Berprestasi Dari Keluarga Kurang Mampu 

BANGKAPOS.COM--Sebagai wakil rakyat Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen tentu mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Babel. Apalagi, Rudianto sudah 3 periode menjadi anggota DPR RI.

Salah satu yang menjadi fokus Rudianto adalah dibidang kesehatan. Untuk menunjang kesehatan warga Babel, Rudianto membuat Rudi Center yang menyediakan pengobatan dan operasi katarak gratis.

"Kita gotong royong dan kita lakukan operasi katarak secara berkala," kata Rudianto, Senin (24/9/2018).

Tak hanya kesehatan, kesejahteraan warga Babel pun tak luput dari perhatian Rudianto. Sebagai anggota DPR RI, Rudianto selalu mengawal pemberian bantuan sosial dan Program Keluarga Harapan (PKH) dari pemerintah pusat.

Hal tersebut dikatakan Rudianto, agar semua warga yang membutuhkan, dipastikan mendapat bantuan tersebut secara merata.

"PKH merupakan program pemerintah Jokowi yang sangat dirasakan masyarakat. Jadi saya sebagai Anggota DPR RI siap memastikan warga Babel yang kurang mampu mendapatkan bantuan tersebut," tegas Rudianto.

Bagi Rudianto, semua hal yang dirinya lakukan merupakan bentuk amanah dan tanggung jawab yang harus dirinya emban sebagai wakil rakyat Babel. Karenanya, dia ingin semua warga bisa hidup sejahtera.

"Ini amanah dan tanggung jawab saya sebagai Anggota DPR RI. Jadi sudah seharusnya menyejahterakan warga Babel," tutup Rudianto.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved