DPRD Pangkalpinang Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Pencabutan Dua Raperda

DPRD Pangkalpinang menggelar paripurna dengan agenda keputusan DPRD terhadap dua raperda yang diajukan beberapa waktu lalu.

DPRD Pangkalpinang Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Pencabutan Dua Raperda
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Suasana paripurna DPRD Pangkalpinang dengan agenda keputusan terhadap pencabutan terhadap raperda, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM - DPRD Pangkalpinang menggelar paripurna dengan agenda keputusan DPRD terhadap dua raperda yang diajukan beberapa waktu lalu. Kedua raperda tersebut raperda tentang pencabutan perda penyelenggaraan pelelangan ikan dan raperda tentang pencabutan perda penyelenggaraan pengadaan tanah untuk pembangunan dan kepentingan umum.

Sebanyak delapan anggota DPRD Pangkalpinang tak hadir pada paripurna yang digelar DPRD Pangkalpinang, Senin (24/9/2018) siang ini. Hal ini berdasarkan laporan pimpinan sidang, Ketua DPRD Pangkalpinang Achmad Subari.

Saat membuka paripurna, Subari melaporkan, sebanyak 21 anggota dewan hadir, satu anggota izin atau sakit, dan delapan orang anggota tanpa keterangan. Sidang dinyatakan kuorum untuk dilanjutkan.

"Tanpa keterangan delapan orang," kata Subari saat membuka sidang paripurna.

Di dalam paripurna ini, sebanyak dua pansus melaporkan hasil kerja pansus. Tampak hadir Plt. Wali Kota Pangkalpinang M. Sopian, Sekrterasi Daerah Pangkalpinang Radmida Dawam dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved