Herawati Beralih ke Bright Gas 5,5 Kg Karena Lebih Hemat

Herawati Owner jeruk kunci Mirarando mulai beralih mengunakan tabung Bright Gas isi 5,5 Kilogram untuk membuat produk UMKMnya.

Herawati Beralih ke Bright Gas 5,5 Kg Karena Lebih Hemat
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Penyerahan tabung bright gas 5,5 kilogram kerjasama PT Pertamina 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Herawati Owner jeruk kunci Mirarando mulai beralih mengunakan tabung Bright Gas isi 5,5 Kilogram untuk membuat produksi minuman sari jeruk kunci miliknya.

Beralihnya Herawati dari tabung gasl 3 Kg ke tabung bright gas 5,5 Kg lantaran pengunaanya lebih hemat, hal ini didapatnya dari teman-teman sesama Usaha Kecil Menengah.

"Biasanya untuk tiga kali proses produksi, dapat menghabiskan satu tabung melon 3 kilogram. Dikarenakan proses membuat minuman sari jeruk kunci memakan waktu perebusan cukup lama," ujar Herawati owner produk jeruk kunci Mirrando, Senin (24/9).

Dikatakan Herawati dirinya selaku UKM sangat beruntung berkesempatan dapat kunjungan langsung dari pihak PT Pertamina yang memberikan dua tabung bright gas untuk produk UKMnya.

" Saya pribadi beruntung dapat bantaun PT Pertamina. Sebelumnya saya gunakan gas melon 3 Kg, dulu mudah didapat dimana-mana, tetapi sekarang mulai sulit. Saya juga berharap distribusi tabung Bright gas 5,5 Kg ini juga lebih mudah didapatkan terutama bagi kami pelaku UMKM di Pangkalpinang," ucapnya. 

Penyerahan tabung bright gas 5,5 kilogram dilakukan langsung Muhamad Rinaldi dan Bambang Hidayat dari PT Pertamina Depo Pangkalbalam Pangkalpinang yang didampingi Promotion/EO Supervisor Bangka Pos Fatonah, Fahrian Hidayat dan Rizky Wardianti.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help