Kronologi Tewasnya The Jakmania Akibat Dikeroyok hingga Postingan Haru Terakhir Korban

Terjadi aksi pengeroyokan diduga dilakukan oleh antar suporter. Bahkan sebelum jalannya pertandingan, sudah terjadi bentrokan

Kronologi Tewasnya The Jakmania Akibat Dikeroyok hingga Postingan Haru Terakhir Korban
TribunStyle.com/ Instagram
Duka cita atas tewasnya The Jakmania, Haringga Sirila 

BANGKAPOS.COM  - Inilah kronologi lengkap pengeroyokan terhadap The Jakmania berujung tewasnya Suporter Persija Haringga Sirila, penyesalan Gubernur Anies, dan postingan terakhir kurban sebelum meninggal yang mengharukan.

Gubernur Jakarta  Anies Baswedan langsung meluapkan kesedihan mendalam lewat media sosial begitu suporter Persija alias The Jakmania, Haringga Sirila, dikabarkan tewas dikeroyok sebelum laga Persib Vs Persija Minggu 23 September 2018.

Anies Baswedan langsung meminta kronologi  pengeroyokan suporter Persija tersebut segera diusut polisi dan ditangkap semua yang terlibat pengeroyokan Haringga Sirila.

"Kabar meninggalnya anak muda selalu menyesakkan. Hari ini jadi hari duka cita yang amat dalam. Marah, duka dan kecewa! Kekerasan itu menyesakkan. #RIPHaringga #JakmaniaBerduka *ABW," tulis Anies lewat @aniesbaswedan, Minggu (23/9/2018) seperti TribunStyle.com lansir dari Twitter. 

"Seorang anak muda, Haringga Sirila, berangkat jauh untuk mendukung kesebelasan kesayangannya @Persija_Jkt justru jadi korban pengeroyokan dan berujung pada kematian. *ABW," sambung Anies. 

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga yg ditinggalkan, juga kepada keluarga besar Jakmania. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah, serta diampuni segala dosanya. *ABW," imbuh Anies.

Mengiringi kemenangan Persib Bandung ada kejadian yang sangat disayangkan yakni tewasnya seorang suporter.

Beberapa pertandingan Liga 1 pekan ke-23 sudah rampung digelar Minggu (23/9/2018).

Pekan ke-23 ada beberapa pertandingan yang bertajuk Big Match salah satunya yang ditunggu-tunggu adalah laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Melansir dari Tribunjabar pada Minggu (23/8/2018), terjadi aksi pengeroyokan diduga dilakukan oleh antar suporter.

Bahkan sebelum jalannya pertandingan, sudah terjadi bentrokan yang menyebabkan korban tewas.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved