Meksi Irawawan Tersangka Pembunuhan Terhadap Anggota TNI Divonis 20 Tahun Penjara

Meksi Irawan tersangka kasus pembunuhan TNI Sertu Hermanto divonis 20 tahun kurungan penjara oleh majelis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang

Meksi Irawawan Tersangka Pembunuhan  Terhadap Anggota TNI Divonis 20 Tahun Penjara
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Meksi Irawan usai menghadiri sidang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meksi Irawan tersangka kasus pembunuhan TNI Sertu Hermanto divonis 20 tahun kurungan penjara oleh majelis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang, Senin (24/8/2018).

Kali ini sidang sudah masuk agenda pembacaan putusan, berbeda dari biasanya suasana sidang kala itu nampak tegang saat ketua hakim Iwan Gunawan membacakan amar keputusan.

"Atas perbuatannya terdakwa dijatuhkan hukuman kurungan penjara selama 20 tahun"kata ketua hakim Iwan Gunawan dihadapan terdakwa.

Deretan kursi penonton di ruang sidang ramai dengan pengunjung, nampak ayah dari terdakwa Meksi ikut hadir mengikuti sidang terakhir anaknya kali ini.

Sebelumnya terdakwa Meksi juga dituntut oleh majelis hakim 20 tahun penjara, meski penasehat hukumnya sudah mengajukan pembelaan namun Meksi tak mendapatkan keringanan.

Sidang dipimpin oleh ketua hakim Iwan Gunawan dan didampingi anggota hakim Hotma Sipahutar dan Wahyudinsyah di ruang Tirta PN Pangkalpinang.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help