Acara Ramah Tamah Bupati dan Wabup Bangka Terpilih, Pemkab Bangka Undang 6.000 Orang

Ini sangat wajar lah perayaan seperti itu dalam menyambut pengantar tugas awal bupati. Beliau bersama masyarakat di

Acara Ramah Tamah Bupati dan Wabup Bangka Terpilih, Pemkab Bangka Undang 6.000 Orang
bangkapos.com/nurhayati
Akhmad Mukhsin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Rencananya Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengelar kegiatan ramah tamah Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin bersama masyarakat pada Sabtu (30/9/2018) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Plh Bupati Bangka H Akhmad Mukhsin memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Kamis (27/9/2018) di Kantor Gubernur Babel.

"Setelah selesai pelantikan tanggal 28 September kita mengadakan serah terima jabatan dari pelaksana harian ke bupati. Insyaallah kalau tidak ada perubahan dari rencana awal dilaksanakan pada hari Jumat. Untuk selanjutnya tahapan itu pada hari Sabtu ada penyampaian pidato pertama bupati di sidang istimewa DPRD sekaligus penyampaian visi dan misi. Pada Sabtu nanti kita adakan ramah tamah dengan seluruh masyarakat yang ada," jelas Mukhsin kepada bangkapos.com, Selasa (25/9/2018) di Kantor Bupati Bangka.

Menurutnya, Bupati Bangka Terpilih Mulkan meminta agar pihaknya menyiapkan untuk 6.000 undangan yang akan hadir di Gedung Sepintu Sedulang dan Rumah Dinas Bupati Bangka pada acara ramah tamah nanti.

Saat ditanyakan berapa anggaran yang disiapkan Pemkab Bangka untuk kegiatan ramah tamah bupati tersebut, Mukhsin tidak memastikan angkanya.

Namun diakuinya sudah dianggarkan dibelanja makan minum di Bagian Umum Setda Bangka.

"Kita tidak memprediksi berapa itu, tetapi kita berharap apa yang kita rencanakan cukup untuk mengakomodir itu," kata Mukhsin.

Pihaknya sudah melakukan pemantapan panitia untuk acara ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih.

Dikatakan Mukhsin acara yang digelar bukan pesta rakyat tetapi syukuran dan ramah tamah dengan masyarakat.

"Pak bupati menyiapkan dan mengusulkan acara itu. Ini sangat wajar lah perayaan seperti itu dalam menyambut pengantar tugas awal bupati. Beliau bersama masyarakat di Kabupaten Bangka. Seluruh masyarakat diundang," kata Mukhsin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved