Dandim 0414 Belitung Siap Dukung Kemanan dalam Pemilu 2019

Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang menyatakan kesiapan mendukung keamanan, terlaksananya pileg dan pilpres dalam Pemilu 2019

Dandim 0414 Belitung Siap Dukung Kemanan dalam Pemilu 2019
Bangka Pos / Suharli
Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang, saat mengikuti kegiatan bakti sosial dalam rangka Minggu Militer, Selasa (25/9/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang menyatakan kesiapan mendukung keamanan, terlaksananya pileg dan pilpres dalam Pemilu 2019 akan datang.

"Pihak TNI kususnya Kodim 0414/Belitung sudah siap membackup, membantu dari segi pengamanan bersama-sama dengan pihak kepolisian, dan juga ada perkuatan juga baik itu dari Poslanal dan Lanud," jelasnya.

Letkol Inf Indra juga menyoroti tentang banyaknya berita yang belum pasti kebenarannya (hoax), Ia menyampaikan kepada masyarakat jangan terlalu mudah terprovokasi dengan berita hoax ataupun terlalu mudah berbuat anarki, berlebihan.

"Malah itu nanti selain melanggar hukum, juga mengganggu ketertiban, kenyamanan dan keamanan masyarakat," beber Letkol Inf Indra Padang. (*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved