DPC PDI Perjuangan Bateng Laporkan Akun Facebook BY ke Polisi

Memang akun Facebook tersebut adalah fake anonim tapi kalau melihat bahasa yang digunakan masih di seputaran Bangka

DPC PDI Perjuangan Bateng Laporkan Akun Facebook BY  ke Polisi
ist
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah memilih untuk melaporkan akun Facebook BY ke Reskrim Polres Bangka Tengah, pada Selasa (25/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah memilih untuk melaporkan akun Facebook BY ke Reskrim Polres Bangka Tengah, pada Selasa (25/9/2018).

Hal ini dilakukan karena DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah merasa akun Facebook BY sudah melakukan tindakan ujaran kebencian, fitnah dan provokasi di laman komentar Facebook milik Imam Wahyudi terkait lomba adzan yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan.

Andre wakil ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah usai mengadukan hal ini kepada reskrim Polsek Bangka Tengah mengatakan bahwa PDI Perjuangan Bangka Tengah benar melaporkan akun FB atas nama BY.

"Memang akun Facebook tersebut adalah fake anonim tapi kalau melihat bahasa yang digunakan masih di seputaran Bangka,"kata Andre kepada wartawan, Selasa (25/9/2018)

Dalam laman komentar tersebut menurut Andre, BY telah menebar kebencian, fitnah dan Provokasi.

"Tidak benar kalau lomba adzan yang dilakukan PDI Perjuangan adalah pengalihan isu, dan tidak benar kalau Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri melarang adzan berkumandang di masjid jadi ini jelas fitnah,"lanjutnya

Ia mengatakan, aduan mereka sudah diterima oleh reskrim Polsek Bangka Tengah dan kami akan terus mendorong pihak kepolisan untuk memproses aduan tersebut.

"Saya juga mengajak kepada masyakat agar lebih cerdas dan berhati dalam membagikan atau mengomentari berita-berita yang kebenaranya belum jelas agar tidak menamba kegaduan di tengah-tengah masyakat,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved