Hari Pertama Kerja, Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin Wakili Bupati Hadiri Rapat Parpurna

Wakil Bupati Bateng Yuliyanto Satin terlihat hadir mewakili Bupati Ibnu Saleh dalam penyampaian Raperda di rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah

Hari Pertama Kerja, Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin Wakili Bupati Hadiri Rapat Parpurna
Bangka Pos / Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin terlihat hadir mewakili Bupati Ibnu Saleh dalam penyampaian Raperda di rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah, pada Selasa (25/9/2018) di Gedung Diklat Bateng. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Bupati Bateng Yuliyanto Satin terlihat hadir mewakili Bupati Ibnu Saleh dalam penyampaian Raperda di rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah, pada Selasa (25/9/2018) di Gedung Diklat Bateng.

Pada hari pertamanya bekerja, ia hadir membacakan usulan raperda usai dirinya resmi dilantik oleh Gubernur Erzaldi Rosman, pada Senin (25/9/2018) kemarin.

Dalam rapat itu, Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin terlihat duduk bersebelahan dengan Wakil II DPRD Bateng Apri Panzupi yang memimpin rapat.

"Ini penyampaian tiga raperda, saya mewakili Bupati, setelah ini kita melakukan pertemuan dengan pihak eselon melaksanakan rapat koordinasi, sementara agenda lain tengah dijadwalkan,"kata Yuliyanto Satin kepada wartawan, Selasa (25/9/2018)

Dalam memimpin, Yuliyanto mengatakan dirinya juga mengaku akan satu komando dan terus berkoordinasi menunggu petunjuk Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Jadwal lainya kita akan menunggu petujuk Bupati, kita satu komando dengan Bupati kita jalankan,"katanya

Sementara lanjutnya, ia menyebutkan bahwa saat ini ia belum menempati rumah dinas karena sedang dalam persiapan.

"Belum mendiami masih ditata, tetapi bila selesai segera secepatnya akan ditempati,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help