PT PLN Bangka Belitung Siap Mendukung Tes Seleksi CPNS Berbasis CAT

Ada Tim khusus yang diturunkan yakni Standar Operational Prosedur (SOP), terdiri atas orang atau team dimana peralatan

PT PLN Bangka Belitung  Siap Mendukung Tes Seleksi CPNS  Berbasis CAT
dok Bangka Pos
Deputi manager hukum dan humas PT.PLN Wilayah Bangka Belitung, Agus Yuswanta. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perusahaan LIstrik Negara,  PT PLN (Persero)  wilayah Bangka Belitung sangat siap untuk mendukung tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  yang berbasis CAT (Computer Assisted Test).

Selasa, (25/9), Deputi Manager Hukum dan Humans PLN wilayah Bangka Belitung, Agus Yuswanta,  mengatakan pihaknya sangat siap untuk mendukung tes CPNS tersebut dalam waktu dekat dan sudah mempunyai standing operation prosedur untuk event penting.

"Ada Tim khusus yang diturunkan yakni  Standar Operational Prosedur (SOP), terdiri atas orang atau team dimana peralatan dan mekanisme kerja. Kami akan berkoordinasi dulu dengan instansi terkait, perihal waktu, tempat dan kondisi kelistrikan lokal di tempat tersebut," bebernya kepada bangkapos.

Ia juga menambahkan,  sedangkan untuk pemeliharaan jaringan yang dibutuhkan padam itu adalah untuk keselamatan warga, serta selalu diumumkan di media massa sebelumnya.

"Kalau padam yang sifatnya mendadak seperti tersambar petir atau tiang tertimpa pohon bisa di akses melalui contact center 123, dan aplikasi PLN yang tersedia di Mobile di Android atau IOS," jelasnya.

Lalu untuk pertumbuhan konsumsi listrik di Babel tertinggi di Sumatra yakni 9,92 % pada Juli 2018. Hal ini mengindikasikan, aktivitas industri dan bisnis terus tumbuh di Babel.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved