Advertorial

Honda Premium Matic Day Hibur Warga Koba

Honda keempat kalinya sukses menghibur warga Bangka Belitung dengan tematic honda matic premium show.

Honda Premium Matic Day Hibur Warga Koba
Ist Honda
Honda Matic Day 

BANGKAPOS.COM--Honda keempat kalinya sukses menghibur warga Bangka Belitung dengan tematic honda matic premium show yang digelar selama dua hari 22-23 September 2018.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Koba yang menjadi sasaran event yang spektakuler ini. Sebelumnya di Toboali pada tanggal 21 juli 2018 dengan mengusung tema yg sama guest start Pamela Safitri Duo Srigala , 28 Juli 2018 di Belitung Guest star juwita bahar, 11 Agustus 2018 di Jebus Guest star Ovie Sovianty & Rheyna Morena

PT Asia Surya Perkasa sebagai main dealer honda Bangka Belitung sengaja membuat rangkaian acara ini khusus di daerah yang mayoritas pengguna sepeda motor Honda agar dapar merasakan euphoria hiburan yang sangat luar biasa ini

Rangkaian acara yang sudah di susun dengan rapi pun sangat sempurna, di Hari Pertama Honda Premium Matic Day Kompetisi Sing A Song, Got Talent dan yang paling ditunggu – tunggu oleh para gamers se-Bangka yaitu Mobile Legend Kompetisi.

Di hari pertama pun sudah terlihat ramai dan padat. Masyarakat koba di hibur oleh artis Indonesia SITI LIZA dengan tembang andalannya “Cinta Istimewa”.

Honda Matic Day
Honda Matic Day (Ist Honda)

Tidak hanya sampai situ, Honda juga mengadaakan meet and greet dengan guest starnya di dealer Honda Daya Koba.

Terlihat wajah bahagia masyarat koba pada saat bertemu dengan idolannya. Closing di Hari Pertama pun dibanjiri lautan manusia yang berlokasi di lapangan Polsek Koba.

Lanjut di hari kedua , kali ini Honda Bersynergi dengan Polantas Bangka Tengah dalam memeriahkan “HUT Polantas Bhayangkara ke 63”, adapun rangkai kegiatannya, dipagi hari lapangan di padati oleh masyarakat koba yang berbondong – bondong mengikuti jalan sehat, bendera start langsung di pimpin oleh wakapolres Bangka tengah Kompol Effendi Sugianto.

Setelah itu di lanjutkan dengan perform POCIL dari SD Negeri 7 Koba dan SD Negeri Lubuk besar. Kedua sekolah ini akan mewakili Bangka Tengah dalam pergelaran kompetisi POCIL di polda nantinya. Tidak hanya itu, setelah jalan santai masyarakat koba diajak zumba bersama

“Studio Bintang” Sebagai instrukturnya. Acara pun semakin sacral dengan pemotongan tumpeng dan pemberian kue dari Honda Ke Polantas Bangka Tengah.

Halaman
12
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help