Raja Sapta Kagum dengan Penyambutan Pawai Obor Asian Para Games di Pangkalpinang

Ketua umum Asian Para Games Organizing Commitee (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari mengaku sangat senang dengan penyambutan dari Pemprov Babel

Raja Sapta Kagum dengan Penyambutan Pawai Obor Asian Para Games di Pangkalpinang
Bangka Pos / Ira kurniati
Flash mob yang dibawakan ratusan orang setelah seremonial pawai obor Asian Para Games di Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua umum Asian Para Games Organizing Commitee (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari mengaku sangat senang dengan penyambutan dari pihak Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam pawai obor tahun 2018.

Bahkan Sapta mengaku kenapa pawai obor tidak dari awal dilaksanakan di Kota Pangkalpinang.

" Kita akui daerah lain juga memberikan antusias. Tetapi khusus di Bangka Belitung terutama di Pangkalpinang antusiasnya luar biasa. saya kecewa kenapa tidak dari awal, biar semangat itu terus menjalar ke daerah lain," ujarnya  

Ia menyebutkan, Bangka belitung merupakan daerah ke tujuh yang dikunjungi pawai obor ini. Raja pun mengaku daerah lain juga memberikan antusiasnya dalam acara ini. Namun Bangka belitung, khususnya Pangkalpinang membuatnya tercengang kagum.

"Besok-besok kalau ada event kita di Pangkalpinang saja." ucapnya tersenyum.

Seremonial pawai obor Asian Para Games 2018 telah usai dilaksanakan. Acara ini ditutup dengan penampilan ratusan orang yang ikut serta melakukan flash mob, dengan iringan soundtrack atau lagu Asian Para Games, di hadapan podium ATM. Sebelumnya mereka mengorasikan gelorakan semangat peduli disabilitas.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help