Video: Pra dan Gladi Pengamanan Pemilu Polres Basel

Ditengah aksi kampanye, pihak kepolisian sempat mengamankan salah satu orang yang diduga sebagai provokasi dalam kampanye

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rabu (26/9/2018) pagi jalan utama komplek perkantoran Bupati Bangka Selatan di tutup.

Puluhan massa berkumpul menghadiri kampanye salah satu pasangan Calon Legislatif (Caleg) yang bertarung di Pemilu 2019 mendatang.

Tim gabungan Polres Bangka Selatan, terlihat mengamankan jalannya kampanye. Dalam orasinya tersebut, salah satu calon tersebut meminta massa yang hadir, memilih dirinya di pesta demokrasi 2019 mendatang.

Tak hanya jajaran Polres Bangka Selatan, namun kampanye tersebut juga diawasi pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Banwaslu Kabupaten Bangka Selatan.

Ditengah aksi kampanye, pihak kepolisian sempat mengamankan salah satu orang yang diduga sebagai provokasi dalam kampanye salah satu calon tersebut. Beruntung, upaya provokasi tersebut cepat diredam tim gabungan.

" Sudah pak mohon maaf waktu kampanye anda sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan. Silahkan bapak dan simpatisan membubarkan diri," ujar salah satu petugas Banwaslu yang hadir dalam pra dan gladi simulasi pengamanan pemilu yang digelar Polres Bangka Selatan tersebut, Rabu (26/9/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help