Liga Spanyol

Alih-alih Gusur Barcelona, Real Madrid Justru Dihajar Sevilla 3 Gol Tanpa Balas

Alih-alih menggusur Barcelona, Real Madrid justru mengalami kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Sevilla.

Alih-alih Gusur Barcelona, Real Madrid Justru Dihajar Sevilla 3 Gol Tanpa Balas
BolaSport.com/AFP/Cristina Quicler
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Wissam Ben Yedder (kedua dari kanan) ke gawang Real Madrid dalam laga pekan ke-6 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Alih-alih menggusur Barcelona di pucuk pimpinan klasemen sementara, Real Madrid justru mengalami kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam laga pekan ke-6 La Liga Spanyol 2018-2019, Rabu (26/9/2018) waktu setempat atau Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, Real Madrid tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola.

Namun, Real Madrid hanya mampu menciptakan 9 peluang dan cuma satu di antaranya yang tepat ke sasaran.

Sementara Sevilla yang tampil lebih banyak di bawah tekanan justru mampu melepaskan 12 tembakan yang 6 di antaranya tepat sasaran!

Sejak menit pertama, Sevilla sudah mengancam gawang Real Madrid melalui sepakan Andre Silva yang masih mampu dimentahkan oleh kiper Thibaut Courtois.

Baca: Piala Asia U-16 - Enam Tim Bakal Tereliminasi, Bagaimana Nasib Timnas U-16 Indonesia?

Setelah itu, giliran Wissam Ben Yedder mendapatkan 3 peluang pada menit ke-8, 10, dan 16, tetapi hanya satu yang tepat sasaran dan masih belum cukup untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Baru pada menit ke-17 Sevilla berhasil membobol gawang Real Madrid melalui sontekan Andre Silva memanfaatkan umpan silang Jesus Navas dalam situasi serangan balik.

Pada menit ke-21, Sevilla berhasil memperbesar keunggulan melalui gol kedua Andre Silva yang berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Jesus Navas yang masih bisa dimentahkan Thibaut Courtois.

Pada menit ke-24, Real Madrid baru mendapat peluang tepat sasaran pertama mereka melalui sepakan kaki kiri Gareth Bale setelah menerima umpan dari Nacho Fernandez yang masih mampu diamankan kiper Sevilla, Tomas Vaclik.

Real Madrid sempat menekan habis pertahanan Sevilla untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi Sevilla justru yang mampu menambah keunggulan akibat rapuhnya pertahanan Los Merengues.

Baca: CPNS 2018 - Masuk ke sscn.bkn.go.id Lelet, Lakukan Langkah Ini Agar File yang Diupload Lancar

Sevilla sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 melalui gol Wissam Ben Yedder yang berhasil mencocor bola di depan gawang Real Madrid setelah menerima bola tandukan Franco Vazquez.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved