Ashanty Ungkap Perempuan Cantik ini Peneror Restoran yang Tinggalkan Bawang Putih dan Kain Kafan

Bisnis kuliner yang dikelola Ashanty kembali mendapat teror. Kali ini, seorang pembeli cantik menaruh bawang putih sekaligus kain kafan

Ashanty Ungkap Perempuan Cantik ini Peneror Restoran yang Tinggalkan Bawang Putih dan Kain Kafan
Instagram
Ashanty 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bisnis kuliner yang dikelola Ashanty kembali mendapat teror. Kali ini, seorang pembeli cantik menaruh bawang putih sekaligus kain kafan di meja kasirnya.

“Orangnya cantik banget perawakannya. Cuma aku males lah terserah deh. Dia taruh (bawang dan kain kafan) di kasir, karyawan aku bilang, ‘ketinggalan nih’ terus dia nengok, bilang ‘taroh aja situ’,” kata Ashanty ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Kendati merasakan banyak kejadian aneh setelah hari itu, Ashanty memilih untuk memperkuat kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ada banyak banget kejadian-kejadian yang di luar nalar aku. Percaya gak percaya tapi ya sudahlah aku anggap mungkin aku harus lebih mendekatkan diri sama Allah,” ujar dia.

Istri Anang Hermansyah itu memilih untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Selain itu, ia juga berupaya memperbaiki ibadah.

Ashanty juga sempat berkonsultasi dengan seorang ahli agama terkait kejadian aneh yang dialaminya.

“Akhirnya aku cerita sama orang yang ngerti. Orang yang ahli agama, mengerti Al-Quran. Gak mau lewat jalan yang aneh,” katanya.

Dari konsultasi tersebut, Ashanty diminta memaca sejumlah ayat Al-Quran. Ibu 2 anak itu memang enggan jika harus melakukan hal-hal yang berada di luar ajaran agama.

“Aku nggak mau sampai ngelakuin hal yang kayak gimana-gimana. Balas dengan doa saja. Kita sudah bikin pengajian. Berdoa bersama,” katanya.

Baca: Kriss Hatta Lapor Istrinya ke Polisi, Tuduhannya Berbuat Tak Senonoh dengan Billy Syahputra

Restoran Dikirimi Benda Misterius 

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved