RHB Sekuritas Sebut Kisaran 200 Investor Tercatat Dalam Jangka Waktu 9 Bulan

sejauh ini tanggapan masyarakat masih bagus terhadap investasi saham, peningkatan signifikan dari januari hingga sekarang

RHB Sekuritas Sebut Kisaran 200 Investor Tercatat Dalam Jangka Waktu 9 Bulan
Bangkapos/Yudha Palistian
RHB Representative Officer Bangka Belitung, Mimi Asri. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- RHB Representative Officer Bangka Belitung, Mimi Asri,  mengatakan data investor yang sudah bergabung dengan RHB Sekuritas berkisar 200 investor hingga saat ini, Kamis (27/9/2018).

"Data tersebut merupakan akumulasi data dari januari hingga september ini," ungkapnya kepada Bangkapos di Kantor BEI KP Bangka Belitung.

Ia juga menambahkan, sejauh ini tanggapan masyarakat masih bagus terhadap investasi saham, peningkatan signifikan dari januari hingga sekarang mencapai angka milyaran perbulan.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, apabila ingin berinvestasi saham di sekuritas RHB langsung ke kantor BEI KP Bangka Belitung.

"Keunggulannya yakni harga saham real time tidak delay, bisa online trading atau regular, pendampingan gratis dari petugas RHB lalu Fee online broker termurah,  beli 0,15 persen dan jual 0,25 persen," bebernya kepada Bangkapos.

Selain itu, hanya dibutuhkan inimal deposit Rp 100 ribu. Deposit dilakukan setelah akunnya aktif,  persyaratan cukup mudah hanya Fotocoy Kartu Tanda Pengenal (KTP), Tabungan dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) tetapi tidak wajib. (*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved