Porprov di Bateng Resmi Diundur, Jadwalnya Dimulai 23 November 2018

Pelaksanaan Porprov yang dilaksanakan awalnya pada 4 hingga 14 November diundur menjadi 23 November hingga

Porprov di Bateng Resmi Diundur, Jadwalnya Dimulai  23 November 2018
Ist
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mebuka pembahasan dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakonis) yang dilakukan Panitia Besar (PB) Pemkab Bateng dengan pihak KONI Provinsi Babel, pada Sabtu (29/9/2018) di Hotel Grand Vella. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Porprov 2018 resmi diundur, setelah pembahasan dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakonis) yang dilakukan Panitia Besar (PB) Pemkab Bateng dengan pihak KONI Provinsi Babel, Sabtu  (29/9/2018) di Hotel Grand Vella Pangkalan Baru.

Pelaksanaan Porprov yang dilaksanakan awalnya pada 4 hingga 14 November diundur menjadi 23 November hingga berakhir 3 Desember 2018.

Wakil Ketua Bidang Pertandingan PB Porprov Win Iskandar mengatakan, bahwa Porprov diundur pelaksanaanya karena adanya beberapa kendala yang menyebabkan ia harus diundur pelaksanaanya.

"Pengunduran kegiatan disebabkan beberapa alasan, satu karena ada beberapa venue yang belum clear n cleans, ketersediaan anggaran pelaksanaan disahkan pada APBD-P 2018, dan adanya Pilkades serentak di Kabupaten Bangka Tengah, sehingga Pemda fokus ke kegiatan tersebut,"kata Win Iskandar kepada wartawan, Sabtu (29/9/2018).

Win menambahkan, bahwa ada beberapa venue yang belum selesai akan terus dilanjutkan pembangunanya, hingga Desember nanti.

"Kalau venue renang dan Gor bulutangkis, masih tetap dibangun karena kontrak sampai bulan Desember, sementara untuk venue lainya hanya rehab dan revitalisasi  lapangan yaitu voli pantai, lapangan tembak dan Gor takraw, dan pada saat 24 November nanti semua venue harus sudah clear dan clear,"tukasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved