Humas Bateng Kunjungi Tribun Jogya Saling Tukar Informasi

Kita menyambut baik, diskusi ini dan saling bertukarnya informasi antara Humas Bateng dan pihak Tribun Jogya kedepan semoga

Humas Bateng Kunjungi Tribun Jogya Saling Tukar Informasi
Bangkapos/Riki Pratama
Humas Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama jurnalis di Bangka Tengah melaksanakan kunjungan kerja ke Tribun Jogya untuk saling melakukan tukar informasi terhadap kerjasama dan iklan yang dilakukan di wilayah Jogyakarta. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Humas Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama jurnalis di Bangka Tengah melaksanakan kunjungan kerja ke Tribun Jogja untuk saling melakukan tukar informasi terhadap kerjasama dan iklan yang dilakukan di wilayah Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu hadir Taufik Juwariyanto Manager Liputan Tribun Jogja, Leonita Manager iklan dan
Ikrob Didik Manager Digital yang menjelaskan profil serta kinerja Tribun Jogja dalam kerja sama dengan pemerintah daerah serta kerja sama iklan.

Dalam kesempatan itu, hadir staf khusus Bagian Politik dan Hukum Pemkab Bateng Sakri yang menyampaikan beberapa hal terkait tujuan kunjungan pihak Humas Pemkab Bateng ke Tribun Jogja, yaitu untuk bertukar informasi terkait kerjasama dan iklan dengan pihak Pemerintah daerah.

"Dalam kesempatan ini kita ingin menyampaikan dan bertukar informasi terkait kerjasama dari Pemerintah daerah dengan pihak media terutama Tribun Jogja, bagaimana membentuk harmonisasi serta bentuk kerjasamanya yang dilakukan untuk daerah Yogyakarta,"kata Sakri dalam diskusi tersebut, Kamis (27/8/2018).

Selain itu, selain obrolan juga dilakukan diskusi serta tanya jawab terkait perkembangan pemberitaan terutama dalam hal pemberitan digital yang sangat berkembang pesat selama ini.

Dalam kesempatan itu, Ikrob Didik Manager Digital ikut menjelaskan banyak hal terkait keunggulan media digital saat ini.

Menurutnya media digital atau online akan lebih cepat menyampaikan dari pada media cetak.

"Kita melalui media digital ini telah banyak memberikan informasi dengan cepat, Tribun Jogja selalu akan terdepan memberikan informasi terkini terutama untuk kejadian yang terjadi di Jogja melalui media online ini, akan cepat kita informasikan," ungkapnya.

Ia juga mengungkapan ada beberapa kabupaten yang melakukan kerjasama dengan media online Tribun Jogja, dan pihaknya memberikan kanal tersendiri untuk Kabupaten tersebut, dalam memberikan informasi dan kegiatan terkini yang ada di daerah itu.

Diakhir, diskusi para pewarta yang ikut juga melakukan diskusi dan tanya jawab terkait perkembangan media, dan bagaimana bentuk kerjasama media di pulau Jawa saat ini, dan apa saja yang bisa diterapkan di Bangka Tengah.

Dalam diakusi itu, staf khusus Pemkab Bateng Sakri mengucapkan terima kasih terhadap sambutan pihak Tribun Jogja, yang telah berkenan menjamu dan saling bertukar informasi terkait kerjasama media di zyogyakarta.

"Kita menyambut baik, diskusi ini dan saling bertukarnya informasi antara Humas Bateng dan pihak Tribun Jogja kedepan semoga mana yang baik baik akan kita terapkan di Bangka Tengah, untuk terus bersama sama memajukan daerah,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved