Advertorial

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Kembali Gelar Safety Riding Education

Team Safety Indonesia honda PT Asia Surya Perkasa Main dealer Honda kembali menggelar Safety Riding Education for Community, Minggu (30/8/2018),

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Kembali Gelar Safety Riding Education
Ist

BANGKAPOS.COM--Team Safety Indonesia honda PT Asia Surya Perkasa Main dealer Honda kembali menggelar Safety Riding Education for Community, Minggu (30/8/2018).

Event ini diikuti oleh community PCX dan CB Belitung.

Acara diawali dengan rolling city oleh para peserta dimulai dari dealer ASP Tanjung Pandan menuju venue SR Cafe Aqiu Belitung.

Sebagai community yang berada di bawah bendera sayap tunggal tentunya harus memiliki pengetahuan mengenai keselamatan berkendara.

Selain itu juga community Honda harus menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat khususnya pada saat ini di Belitung ujar Rahardi selaku Instruktur.

Pembekalan diawali dengan pemnyampaian materi mengenai fakta-fakta dilapangan, faktor penyebab kecelakaan dan antisipasi untuk meminimalisir kecelakaan.

Selanjutnya dilakukan peragaan mengenai atribut berkendara seperti Helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan juga sepatu.

Serta di ajarkan pula mengenai teknik berkendara, seperti teknik pengereman, menikung, menyalip kendaraan lain dan pengecekan kendaraan sebelum digunakan.

Honda juga selalu mengkampanyekan tagline safety Indonesia #Cari_aman. Melalui tagline ini, Honda berharap bisa lebih dekat dan diterima dengan mudah oleh masyarakat mengenai keselamatan berlalu lintas.

Honda menganggap atribut berkendara seperti helm, sarung tangan, jaket, sepatu dan lainnya bukan sekedar atribut untuk keselamatan, melainkan juga merupakan bagian dari fashion atau life style.

Karena berkendara gak sekedar aman tapi juga gaya. Selalu #Cari_aman sebelum berkendara bersama Honda.(adv)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved