3 Pejabat di Kabupaten/Kota Ikuti Seleksi Jabatan Asisten di Pemprov

Tahap administrasi sudah, sekarang sudah memasuki penulisan makalah dan bahan presentasi, setelah itu nanti ada assessment, dan

3 Pejabat di Kabupaten/Kota Ikuti Seleksi Jabatan Asisten di Pemprov
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, Sahriman Jumli. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali melakukan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) untuk mengisi jabatan asisten ekonomi dan pembangunan sekretaris daerah Babel, dan jabatan asisten administrasi umum setda Babel.

Diketahui ada delapan pelamar yang saat ini mengikuti seleksi dua jabatan itu.

Empat pelamar untuk jabatan asisten ekonomi dan pembangunan yang diikuti oleh Rolly Dwi Chandra saat ini bertugas sebagai sekretaris dinas tenaga kerja Babel, Supianto yang saat ini menjabat sebagai kepala bidang infrastruktur dan kewilayahan pada Bappelitbang Pemprov Babel.

Yanuar yang menjabat sebagai pelaksana pada bagian umum dan rumah tangga setda kabupaten Bangka dan Zulkarnain Idrus yang menjabat sebagai staf ahli bidang pembangunan manusia dan kebudayaan kabupaten Bangka.

Sedangkan peserta yang mendaftar untuk menduduki jabatan asisten administrasi umum diikuti oleh dr Andri Nurtito yang menduduki jabatan pelaksana pada setda Babel, Darlan yang menjabat sekretaris inspektorat Pemprov Babel, Muljaningsih yang saat ini menjabat Widyaiswara muda pada BKPSDM Pemprov Babel dan Radmida Dawam yang menduduki jabatan sekretaris kota Pangkalpinang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, Sahriman Jumli mengatakan saat ini seleksi dalam tahapan penulisan makalah.

Ia menyebutkan seleksi terbuka ini dilakukan lantaran pejabat sebelumnya sudah memasuki pensiun.

"Tahap administrasi sudah, sekarang sudah memasuki penulisan makalah dan bahan presentasi, setelah itu nanti ada assessment, dan terakhir wawancara dan rekam jejak, kemungkinan Minggu kedua Oktober sudah ada hasil untuk tiga besar," kata Sahirman, Selasa (2/10/2018).

Sahirman mengatakan, seleksi terbuka ini bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan memenuhi syarat dan kualifikasi yang ditentukan.

"Ada tiga yang dari luar Provinsi ikut seleksi, dari Bangka ada 2, dari Pangkalpinang ada satu bu Sekdanya ikut juga," tambahnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved