Piala Asia U 16

Luis Milla Puji Setinggi Langit Timnas U-16 Indonesia Meski Gagal Ke Semi Final Piala Asia

Pelatih asal Spanyol Luis Milla Aspas memberikan pujian setinggi langit kepada timnas U-16 Indonesia meski takluk dari Australia.

Luis Milla Puji Setinggi Langit Timnas U-16 Indonesia Meski Gagal Ke Semi Final Piala Asia
ADAM AIDIL/AFC
Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Australia pada perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih asal Spanyol Luis Milla Aspas memberikan pujian setinggi langit kepada timnas U-16 Indonesia meski takluk dari Australia pada babak perempat final Piala Asia U-16 2018.

Timnas U-16 Indonesia harus takluk dari Australia dengan skor 2-3 pada hari Senin (1/10/2018) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Selain tak bisa melaju ke babak semifinal, skuat asuhan Fakhri Husaini juga dipastikan tak bisa tampil di Piala Dunia U-17 2019di Peru.

Namun, meski Bagus Kahfi cs tak berhasil melaju ke Piala Dunia U-17 2019, perjuangan timnas U-16 Indonesia mendapat pujian dari berbagai pihak.

Baca: CPNS 2018 - BKN Siapkan Laman Resmi Untuk Simulasi Pengerjaan Kisi-kisi Soal Tes CPNS

Salah satu apresiasi yang didapat skuat Garuda Asia adalah dari kandidat terkuat pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas.

Luis Milla melalui akun Twitter pribadinya memberikan pujian setinggi langit atas kinerja timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018.

"Kerja yang luar biasa selamat untuk seluruh tim. Kalian bertarung sampai akhir. Masa depan cerah untuk sepak bola Indonesia," kata Luis Milla melalui akun Twitter pribadinya.

Pelatih berusia 52 tahun itu sendiri kini tengah diproyeksikan oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Namun, hingga kini eks pemain Real Madrid itu masih berada di Spanyol sembari bernegosiasi dengan PSSI. (Bolasport.com)

Baca: Gempa Palu - Polisi Ini Disapu Tsunami Ketika Sudah Bersiap Melamar Calon Istrinya

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved