Putrad PB FC Lampung Tahan Imbang PS Basel di Liga 3 Indonesia Regional Sumatera

Putrad PB FC Lampung berhasil menahan imbang tuan rumah PS Bangka Selatan dalam laga perdana Liga 3 Indonesia Regional Sumatera G

Putrad PB FC Lampung Tahan Imbang PS Basel di Liga 3 Indonesia Regional Sumatera
Ist
Laga PS Basel berhadapan dengan Putrad PB FC Lampung dalam laga perdana Liga 3 Indonesia Regional Sumatera G, yang berlangsung di Stadion Junjung Besaoh, Minggu (30/9/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Putrad PB FC Lampung berhasil menahan imbang tuan rumah PS Bangka Selatan dalam laga perdana Liga 3 Indonesia Regional Sumatera G, yang berlangsung di Stadion Junjung Besaoh, Minggu (30/9/2018).

Dukungan ratusan bahkan ribuan sporter belum mampu membuat anak-anak asuhan Yusak memenangkan laga. Hingga 90 menit babak terakhir, skor imbang 0-0.

Sejak pluit kick off dimulai, PS Basel tampil inprensif dan menyerang. Sejumlah peluang beberapa kali di raih PS Basel. Namun upaya anak asuhan Yusak tersebut belum juga membuahkan gol.

Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Rizki Pradana Noer, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih PS Basel. Kendati demikian Aditya, mengapresiasi permainan serta kerja keras anak-anak asuhan Yusak tersebut.

" Tak bisa dipungkiri pastinya kecewa lah. karena target kami menang pada pertandingan ini. Tetapi kami cukup bangga dengan penampilan dan permainan PS Basel," ujar Aditya Senin, (1/10/2018)

Aditya berharap PS Basel bisa mengimbangi serta menjaga ritme pada laga tandang di Lampung beberapa pekan mendatang. Dirinya optimis, dengan ritme dan formasi menyerang, Aditya optimis PS Basel bisa meraih poin di kandang lawan.

" Kami optimis kalau pola permainan nya seperti kemarin PS Basel bisa meraih poin di kandang lawan," harapnya.

Sementara Manager Putrad PB Lampung Listiawan, mengapresiasi sportivitas yang ditunjukan pemain dan tivosi (pendukung) PS Basel. Bagi Listiawan, meski tensi permainan pada laga tersebut cukup tinggi, namun situasi hingga akhir laga berjalan aman.

" Meskipun ngotot, tapi kami salut pemain dan sporter PS.Basel sangat menjunjung sportivitas meski bermain dikandang sendiri. Semoga kedepan, sportivitas semacam ini terus ada di laga-laga berikutnya," kata Listiawan.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved