Kinerja Kabupaten Belitung Diperingkat 106, Ini Kata Bupati Belitung

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) memberi tanggapannya soal kinerja Kabupaten Belitung yang hanya mendapatkan peringkat 106

Kinerja Kabupaten Belitung Diperingkat 106, Ini Kata Bupati Belitung
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem).

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM  - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) memberi tanggapannya soal kinerja Kabupaten Belitung yang hanya mendapatkan peringkat 106 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dan berada dibawah posisi Kabupaten Belitung Timur

Menurutnya kinerja real di lapangan yang dilakukan oleh Kabupaten Belitung dianggap sudah sangat baik. Berbagai program pemerintah sudah direalisasikan, antara program pemerintah pusat dan pemerintah daerah sudah seiring berjalan.

"Saya tidak tau juga apa yang menjadi kekurangan, kalau dari segi realnya sih rasa - rasa tidak akan seperti itu kalau berbicara hasilnya. Kalau administrasi misalkan, mungkin saja ada kekurangan disitu, kalau real saya rasa tidak," kata Sanem kepada Pos Belitung, Rabu (4/10/2018).

Dikatakannya selama ini, ia hanya menerima laporan dari perangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah pimpinannya. Sebab urusan administrasi secara keseluruhan berada di lingkup Sekretariat Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Karena kalau saya administrasi ini, hanya urusan menerima saja. Tapi dikaitan dengan kepala OPD banyak yang kosong, itu mungkin saja ada hubungan," ucapnya.

Namun Sahani Saleh berpendapat selama ini dari segi kinerja, tidak ada kepala OPD dan pelaksanaan birokrasi berlangsung dengan baik.

"Sebetulnya, mungkin banyak beberapa kriteria penilaian kinerja tersebut. Pertama dari kinerja hasil-hasil yang terlihat, tapi itu menurut saya boleh dilihat real di lapangan. Tapi tentu dari prioritas kami tetap pelayanan dasar dan pembangunan," bebernya.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved