Bambang Patijaya Gandeng Pemuda Manfaatkan Teknologi Untuk Kemajuan Bangsa

Jadi setelah punya sikap berani, peduli, mandiri, dan inovatif, para pemuda ini harus sebagai penerus bangsa harus bisa maksimal

Bambang Patijaya Gandeng Pemuda Manfaatkan Teknologi Untuk Kemajuan Bangsa

BANGKAPOS.COM--Kemajuan teknologi di era modern ini tidak dapat dibantah lagi. Untuk itu, sebagai salah satu tokoh pemuda di Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, mengajak para pemuda untuk memanfaatkan teknologi untuk hal yang bermanfaat.

Salah satunya kata mantan ketua KNPI Babel itu, kemajuan pesat teknologi tersebut dapat dimanfaatkan untuk berkontribusi kepada pembangunan di negeri ini, khususnya Babel.

"Jadi setelah punya sikap berani, peduli, mandiri, dan inovatif, para pemuda ini harus sebagai penerus bangsa harus bisa maksimal memanfaatkan teknologi, untuk turut andil dalam pembangunan Indonesia," ujar Bambang saat menjadi salah satu pembicara dalam acara Gala Pemuda yang bertempat di Graha Pemuda, DPD KNPI Kabupaten Bangka, di Sungailiat, Kamis (4/10/2018).

Keuntungan lainnya dengan memanfaatkan teknologi tersebut nantinya dapat melahirkan atau menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Dengan begitu, maka kontribusi para pemuda sebagai generasi penerus bangsa dalam menginspirasi pembangunan di Indonesia akan lebih baik.

"Jadi bagaimana dengan terdidiknya sumber daya manusia itu. dia harus sadar teknologi sehingga ini dapat diaplikasikan dalam kontribusi dan menginspirasi pembangunan Indonesia," lanjut Bambang.

Untuk itu, Bambang berharap agar para pemuda mulai saat ini sadar akan manfaat yang akan ditimbulkan atas kemajuan teknologi tersebut.

Karena sudah sejatinya para generasi penerus bangsa mulai bergerak menginspirasi pembangunan di Indonesia.

"Saya berharap anda-anda ini generasi penerus bangsa, mulai memanfaatkan teknologi agar berguna bagi negeri ini," tambahnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved