Moto GP Thailand - Valentino Rossi Membuat Pengakuan Soal Posisinya

Maverick Vinales tercepat dari rekan setim Yamaha Rossi saat membuka latihan untuk MotoGP perdana Thailand.

Moto GP Thailand - Valentino Rossi Membuat Pengakuan Soal Posisinya
Twitter/@maverickmack25
Maverick Vinales 

BANGKAPOS.COM --  Maverick Vinales tercepat dari rekan setim Yamaha Valentino Rossi saat membuka latihan untuk MotoGP perdana Thailand.

Vinales dilengkapi ban belakang dan tengah depan yang lembut, dengan Rossi menjalankan bagian depan dan belakang yang lunak. Sebagian besar lainnya menggunakan ban sedang depan dan belakang, dengan pengecualian Zarco (soft-soft).

Marquez - tercepat untuk sebagian besar sesi - memilih untuk tidak memasang ban belakang baru di akhir sesi, bersama dengan orang-orang seperti Iannone, Petrucci dan Crutchlow.

Akhir pekan ini menandai debut resmi MotoGP di Thailand, menyusul tes pramusim di sirkuit Buriram pada bulan Februari.

Michelin telah mendesain ban belakang baru menggunakan data dari pengujian dan ada empat opsi rear-slick yang dapat dipilih.

Lorenzo mengendarai dengan cedera kaki dari Aragon, sementara Pol Espargaro kembali setelah mematahkan tulang lehernya. Pembalap KTM absen pada tes Februari karena cedera.

Tito Rabat masih belum pulih dari cedera kaki di Silverstone dan kembali digantikan oleh pembalap WorldSBK Jordi Torres. Torres memiliki mesin GP16 dari Simeon, yang berada di GP17s Rabat.

Rossi Akui Sulit Mempertahankan Posisi 

“Saya pikir akan sangat sulit untuk mempertahankan posisi ketiga. Tetapi kita harus mencoba dan mencoba untuk tetap dan membuat beberapa poin '- Valentino Rossi.

Valentino Rossi menerima bahwa posisi ketiga di Kejuaraan Dunia MotoGP musim ini akan menjadi 'pencapaian yang baik' meskipun pebalap Yamaha itu merasa akan sulit untuk mempertahankan tempatnya sampai akhir musim.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved