Bertemu Menpora, Bambang Patijaya Siap Wakili Pemuda Babel

saya akan terus membantu dan mendukung para pemuda terutama di bidang olah raga dalam hal ini

Bertemu Menpora, Bambang Patijaya Siap Wakili Pemuda Babel

BANGKAPOS.COM--Sebagai Wakil Ketua Umum II KONI Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya mengaku siap mewakili para pemuda Babel untuk memajukan Babel termasuk dibidang olah raga dan kepemudaan.

Hal tersebut disampaikan Bambang saat menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi, di Bandara Udara Depati Amir, Jumat (5/10/2018).

Menurut Bambang, keseriusannya dalam membantu memajukan prestasi para pemuda Babel dibidang olah raga sangat perlu dilakukan.

Sebab dengan begitu, imbas yang didapatkan dari dukungan tersebut akan dirasakan oleh Babel sendiri.

"Iya, saya akan terus membantu dan mendukung para pemuda terutama di bidang olah raga dalam hal ini," ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD I KNPI Provinsi Kepulauan Babel itu.

Dalam kesempatan yang sama, Menpora mengatakan Babel merupakan salah satu Provinsi yang punya semangat dalam memajukan pemuda di sektor olah raga.

Yang juga menjadikan sektor pemuda dan olah raga untuk persatuan dan kesatuan

"Bagus lah kemarin tuh pas Asian Para Games aja ramai setengah mati di sini. Ya itu artinya masyarakat Babel itu betul-betul parsitifatif dan jadiakan spirit olah raga untuk bersatu," tutur Imam Nahrowi.

Untuk informasi, tujuan kedatangan Menpora sendiri di Bangka, untuk menghadiri acara Jambore Pemuda Indonesia (JPI), yang diselenggarakan di Toboali, Bangka Selatan dan dihadiri oleh para pemuda dari berbagai Provinsi di Indonesia.

"JPI ini acara yang rutin dilaksanakan beberapa tahun dan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh provinsi. Kecuali yang belum datang dari Sulteng karena bencana ya," ucap Imam Nahrowi.

"Karenanya kita lihat di situ nanti acaranya bagus keren dan banyak acara-acara yang sangat kreatif," tambahnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved