Pria 41 Tahun Dikabarkan Hilang Saat Mandi di Kolong Bekas Tambang Timah

Pria berusia 41 tahun dikabarkan hilang di sekitar kawasan kolong bekas tambang timah, Desa Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka

Pria 41 Tahun Dikabarkan Hilang Saat Mandi di Kolong Bekas Tambang Timah
Istimewa
Tim pencarian bersama aparat setempat dan warga berupaya mencari keberadaan Kim kon, yang dikabarkan hilang saat hendak mandi di kolong bekas tambang Desa Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (5/10/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Pria berusia 41 tahun dikabarkan hilang di sekitar kawasan kolong bekas tambang timah, Desa Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (5/10/2018). Pria ini diketahui bernama Kim Kon alias Apung, yang juga merupakan warga sekitar. 

Kabar hilangnya Kim Kon, diketahui oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, karena adanya laporan dari salah seorang anggota Laskar Sekaban bersama orangtua Kim Kon.

Staff humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Rizky Tri Belli membeberkan kronologis hilangnya Kim Kon alias Apung, bermula pada sekira pukul 11.00 WIB, korban hendak mandi di kolong bekas tambang timah yang berada sekitar 50 meter di belakang rumahnya.

Hingga pukul 15.00 WIB, korban tak menampakkan dirinya kembali ke rumah. Sore itu pun, ibu korban yang bernama Lew Tjun Fa, juga hendak mandi ke kolong bekas tambang itu.

Tak disangka, Lew Tjun Fa hanya menemukan pakaian anaknya tergeletak di tanah yang berada di sekitar kolong tersebut. Penyebab kehilangan Kim Kon belum dapat diduga secara pasti. Korban memang diketahui mengalami gangguan psikologis dan kurang akrab dengan teman-temannya.

"Sampai saat ini masih dalam upaya pencarian. Untuk Sementara hasilnya nihil." ujar Rizky kepada bangkapos.com, Sabtu (6/10/2018).

Selain mengalami gangguan psikologis, korban juga mengalami riwayat sakit kolesterol dan darah tinggi. Upaya pencarian korban pun terus dilakukan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pemali, aparat desa dan sejumlah warga sekitar.

Hingga saat ini tim pencarian, belum menemukan keberadaan Kim Kon.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved