PT. Jasa Raharja Berikan Santunan Tiga Korban Lakalantas 150 Juta

Santunan yang diberikan merupakan wujud kepedulian negara kepada masyarakat, maka dari itu kecelakaan lalu lintas yang terjadi

PT. Jasa Raharja Berikan Santunan Tiga Korban Lakalantas 150 Juta
ist
PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung memberikan santunan meninggal dunia sebesar Rp 150 juta kepada tiga Ahli Waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Kamis, (4/10/2018) lalu, 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung memberikan santunan meninggal dunia sebesar Rp 150 juta kepada tiga ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Kamis, (4/10/2018) lalu, di tiga tempat yang berbeda yakni Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Belitung.

Dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja menjelaskan, pihaknya melalui petugas mobile service serta petugas Jasa Raharja di wilayah Bangka Tengah dan Belitung bergerak cepat untuk berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas di masing – masing wilayah, terkait Laporan Polisi serta melakukan pelayanan kunjungan jemput bola, ke rumah ahli waris korban kecelakaan lalu lintas.

Hal ini guna membantu pengurusan kelengkapan administrasi untuk proses pembayaran santunan.

"Santunan yang diberikan merupakan wujud kepedulian negara kepada masyarakat, maka dari itu kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tiga wilayah berbeda di hari yang sama ini, kita upayakan bayarkan santunan meninggal dunianya sesegera mungkin." tutur Permadi, Sabtu (6/10/2018).

Pihaknya memberikan Cash Management System Bank BRI, berupa santunan meninggal dunia yang telah ditransfer ke Rekening atas nama Yadi, selaku Anak/Ahli Waris korban (Safi’ie dan Rebi), yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Tanjungpandan, Belitung.

Selanjutnya, ditransfer ke Rekening atas nama Hendy selaku Anak/Ahli Waris korban (Liong A. Fo), yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Pangkalpinang.

Sedangkan untuk korban atas nama Deddy Morisyah yang mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Bangka Tengah, untuk proses pembayaran santunannya dilimpahkan ke Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tegal.

Lantaran domisili Ahli Waris berada di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Permadi juga turut menyampaikan ucapanduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan lalu lintas.

"Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. Santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan santunan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan." tutupnya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved