Hadiri Acara Ultah HKBP Sungailiat, Rudianto Tjen Didoakan Selalu Sehat dan Sukses

Anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan, Rudianto Tjen, mendapatkan doa saat menghadiri acara ulang tahun Gereja HKBP Sungailiat ke-56

Hadiri Acara Ultah HKBP Sungailiat, Rudianto Tjen Didoakan Selalu Sehat dan Sukses
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) , Rudianto Tjen, mendapatkan doa saat menghadiri acara ulang tahun Gereja HKBP Sungailiat ke-56. Rudianto didoakan agar selalu sukses dan selalu mendapatkan perlindungan Tuhan.

"Kita berdoa agar pemimpin-pemimpin kita selalu sehat dan sukses. Kita doakan juga agar selalu mendapat perlindungan Tuhan," kata salah satu pembawa acara, Minggu (7/10/2018).

Selain itu, Rudianto juga didoakan agar senantiasa dipermudah segala urusannya. Hal itu agar Rudianto bisa terus berkarya dan berguna untuk masyarakat Babel.

"Semoga para pemimpin kita tidak cuma jadi pion tapi juga dipakai Tuhan untuk menjaga ciptaan-Nya," tuturnya.

"Semoga apa yang dicitakan bisa dijalankan dan sukses," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, bukan hanya Rudianto yang datang ke acara ulang tahun gereja tersebut. Hadir juga Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan Ketua DPRD Bangka Parulian Napitupulu.

Di acara yang diselenggarakan di halaman gereja, Rudianto sempat beberapa kali diajak menari tor-tor oleh panitia dan jemaat gereja. Terlihat, Rudianto sama sekali tidak canggung saat harus menarikan tarian khas Sumatera Utara itu.

Bukan cuma menari tor-tor, Rudianto juga mengikuti berbagai kegiatan dalam acara ulang tahun gereja tersebut. Seperti contoh, Rudianto juga mengikuti acara berbagi dengan anak-anak Sekolah Minggu di Gereja HKBP Sungailiat.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved