Bambang Patijaya Siap Berinovasi Untuk Majukan Babel

Harus sama-sama kita, baik yang mengajak (berinovasi), maupun yang diajak harus bersama-sama. Istilahnya

Bambang Patijaya Siap Berinovasi Untuk Majukan Babel

BANGKAPOS.COM--Berinovasi menjadi salah satu hal yang menurut salah satu tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, harus dimiliki seseorang.

Termasuk dirinya yang akan mencoba lebih inovatif demi memajukan Babel.

Bukan cuma mendorong para pemuda dan masyarakat pada umumnya untuk lebih inovatif.

Bambang mengatakan dirinya sendiri pun akan mencoba lebih berinovasi mulai dari sekarang. Tentu untuk Babel yang lebih maju.

"Ya harus dong. Masa saya meminta para pemuda dan masyarakat lebih inovatif, tapi sayanya sendiri nggak belajar untuk terus berinovasi, saya pikir itu hal yang aneh," ujarnya.

Jika hanya mendorong orang lain saja untuk lebih inovatif, namun yang mendorongnya tidak melakukan hal yang sama, kata Bambang, akan percuma.

Karena, yang mengajak dan diajak harus sama-sama bergerak, untuk berinovasi.

"Harus sama-sama kita, baik yang mengajak (berinovasi), maupun yang diajak harus bersama-sama. Istilahnya jangan mengajak saja, namun juga memberi contoh yang baik seperti apa," tutur Bambang.

Lebih lanjut Ketua BPD PHRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022 itu mengatakan, jika yang mengajak dan diajak sama-sama bergerak untuk lebih berinovasi, maka hasilnya pun akan memuaskan, semata-mata untuk memajukan Babel bersama.

"Jadi bukan hanya masyarakat saja, kita-kita yang sudah dianggap sebagai tokoh masyarakat juga harus berinovasi, menggandeng masyarakat. Agar masyarakat tidak bergerak tanpa arah," lanjutnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved