Ahok Minta Pekerjaan Normalisasi Sungai Perhatikan Masyarakat

Lumpur dan tanahnya banyak berceceran di jalan. Bahkan ada yang sampai jatuh, apalagi kondisi hujan membuat jalan jadi licin

Ahok Minta Pekerjaan Normalisasi Sungai Perhatikan Masyarakat
BANGKAPOS/HENDRA
Anggota DPRD Babel, Hendriyansen. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Hendriyansen minta Dinas Pekerjaan Umum, Kota Pangkalpinang menindaklanjuti aduan masyarakat terkait aktivitas normalisasi sungai di seputaran Pasir Putih, Pangkalpinang.

Kata Hendriyansen yang akrab disapa Ahok ini dia banyak menerima keluhan dari masyarakat. Aktivitas keluar masuk kendaraan proyek mengganggu masyarakat.

"Lumpur dan tanahnya banyak berceceran di jalan. Bahkan ada yang sampai jatuh, apalagi kondisi hujan membuat jalan jadi licin. Kalau panas jalannya jadi berdebu," kata Ahok, Selasa (8/9/2018).

Proyek tersebut lanjut Ahok dibutuhkan oleh masyarakat Pangkalpinang dalam menanggulangi banjir. Akan tetapi pengerjaannya harus juga memperhatikan aspek sosial, keamanan dan kesehatan masyarakat.

"Kita minta pekerjaannya dapat memperhatikan masyarakat. Jangan sampai justru membahayakan masyarakat juga. Dari sisi anggaran kita di DPRD sudah membantu untuk mengakomodir kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat," pungkas Ahok.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved