Warga Muntok Mengeluh Sulit Dapatkan Premium dan Pertalite di SPBU

Warga Desa Belo Laut Puadi (35), sudah tiga hari ini ke SPBU, namun BBM jenis pertalite dan premium selalu bertuliskan habis.

Warga Muntok Mengeluh Sulit Dapatkan Premium dan Pertalite di SPBU
Bangkapos/Nordin
Sejumlah pengantri di SPBU 24. 33376 Muntok Bangka Barat, Rabu (10/10) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Sejumlah warga di Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat mengeluhkan sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) jenis premium dan pertalite.

Kesulitan ini sudah dirasakan sepekan terakhir. Mereka menilai disebabkan karena para penjual BBM eceran yang memanfaatkannya.

"Saya kira para pengerit bensin dan pertalite ini tidak pernah kosong di SPBU, mereka selalu ramai, hingga pengendara biasa tidak kebagian lagi, kalaupun ada harus ngantri lama," sebut Sugiono (52) warga Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (10/10)

Hal yang sama juga diungkapkan warga Desa Belo Laut Puadi (35), sudah tiga hari ini ke SPBU, namun BBM jenis pertalite dan premium selalu bertuliskan habis.

"Saya juga bingung, apa karena belum datang, atau banyaknya tukang eceran yang memanfaatkannya, tapi petugas SPBU bilang kadang belum datang, ada yang habis," ucapnya

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved