Berprestasi, Akademisi Ini Nilai Bambang Patijaya Layak Jadi Wakil Rakyat

Keaktifannya di berbagai organisasi terutama organisasi kepemudaan, menjadikannya punya segudang prestasi

Berprestasi, Akademisi Ini Nilai Bambang Patijaya Layak Jadi Wakil Rakyat
ist
Bambang Patijaya 

 BANGKAPOS.COM--Prestasi menjadi salah satu hal yang diperhitungkan jika ingin menjadi seorang wakil rakyat.

Hal ini lah yang dinilai oleh Akademisi Babel, Zufriady, ada pada tokoh pemuda Babel, Bambang Patijaya.

Zufriady menyebut Bambang, memiliki prestasi di bidang organisasi.

Keaktifannya di berbagai organisasi terutama organisasi kepemudaan, menjadikannya punya segudang prestasi, yang menurutnya bisa jadi bekal Bambang, menjadi wakil rakyat Babel di Senayan.

"Saya pikir layak yah. Saya sampaikan tadi, dari dulu memang saya tahu bahwa beliau sangat aktif diberbagai organisasi, terlebih organisasi kepemudaan," ujar Akademisi dari STIE Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) Pangkapinang itu, Selasa (9/10/2018).

Puncaknya, karena keaktifan tersebut kata Zufriady, Bambang dipercaya dan ditunjuk untuk menajadi ketua diberbagai organisasi, bukan hanya di kepemudaan, namun juga organisasi lainnya.

"Istilahnya keaktifan di partai juga luar biasa juga menurut pandangan saya. Apa lagi organisasi kepemudaan ya, seperti di KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) beliau jadi ketua KNPI Babel," tutur Zufriady.

Bukan tanpa bukti Zufriady mengatakan demikian. Tercatat, Bambang memang beberapa kali didapuk sebagai ketua organisasi, hingga saat ini.

Diantaranya, Ketua DPD I Gemabudhi Provinsi Kepulauan Babel (2006-2008), Ketua DPD I KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (2014-2017), Ketua OKK Kadin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (2015-2020), hingga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL 2018-2023).

"Jadi memang sudah terbukti keaktifan beliau di organisasi, menjadi prestasi yang menjadikannya dipercaya menjabat sebagai ketua di berbagai organisasi," pungkas Zufriady.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved