Peringati Hari Kesehatan Jiwa, RSJD Babel Tingkatkan Pelayanan Untuk Remaja

Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memperingati hari kesehatan jiwa yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober

Peringati Hari Kesehatan Jiwa, RSJD Babel Tingkatkan Pelayanan Untuk Remaja
(ist/humas rsjd babel)
Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Babel Heru Effendi melakukan pemotongan tumpeng saat peringatan Hari Kesehatan Jiwa, Kamis (4/10/2018) di RSJD Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memperingati hari kesehatan jiwa yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober.

Peringatan hari kesehatan jiwa dengan tema remaja bahagia, tangguh dan sehat jiwa untuk menghadapi perubahan dunia (young people and mental health in a change world), pihak RSJD Babel bersama PT Mersi Farma dengan mengadakan acara pemotongan tumpeng, Kamis (4/10/2018) yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan RSJD Babel.

Selain pemotongan tumpeng juga dilakukan penyerahan buku biografi Psikiatri Indonesia Prof DR Dr R Kusumanto Setyonegoro Sp KJ (K) dari PT Mersi Farma kepada Direktur Utama RSJD Babel Heru Effendi dan Kepala Bidang Pelayanan Medik dr Ria Agustin.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama RSJD Babel Heru Effendi menyampaikan dengan diadakanya acara memperingati hari kesehatan jiwa memacu Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berupaya untuk meningkatkan cakupan pelayanan kesehatan jiwa bagi anak usia remaja.

"Pada hari kesehatan jiwa ini kita membicarakan masalah kesehatan jiwa remaja. Diharapkan para remaja kita bukan fisik yang sehat tetapi jiwa juga ikut sehat," kata Heru melalui rilis yang dikirimkan Humas RSJD Babel.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help