Perumahan Subsidi Dibangun untuk Anggota Polda Bangka Belitung Berpenghasilan Dibawah Rp.4 juta

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan subsidi bagi anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung

Perumahan Subsidi Dibangun untuk Anggota Polda Bangka Belitung Berpenghasilan Dibawah Rp.4 juta
bangkapos/deddy marjaya
Peletakan batu pertama pembangunan perumahan subsidi untuk anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka oleh Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri Kamis (11/10/2018) di Sinar Bulan Air Hitam pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM  -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan subsidi bagi anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis(11/12/2018).
Perumahan subsidi ini terletak di Sinar Bulan Kawasan Air Hitam Pangkalpinang.

Perumahan ini diperuntukkan bagi anggota Polri yang berpenghasilan dibawah Rp 4 juta.

"Ini sangat bagus sebab Polri tidak mampu menyediakan perumahan dinas atau Aspol haid nantinya kalau udah pensiun punya rumah sendiri," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Sementara itu pihak pengembang Tan Thok Kian Direktur PT Tjemara Mentari mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung selain membangun untuk perumahan di Pangkalpinang juga akan membangun di wilayah polres.

"Setelah di Pangkalpinang untuk anggota Polda kita juga akan membangun perumahan untuk anggota Polri di Sungailiat Kabupaten Bangka," kata Tan Thok Kian.

Kepala BTN Pangkalpinang Christophorus Setyawan mengatakan pihaknya turut membantu program pemerintah dalam rangka membiayai pembangunan rumah subsidi di Bangka Belitung.

Termasuk pembangunan perumahan subsidi untuk anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk perumahan subsidi kan ada ketentuan dan persyaratan seperti penghasilan dibawah 5 juta dan belum pernah mengambil perumahan dan kita akan terus membiayai kridit rumah subsidi di Bangka Belitung," kata Christophorus Setyawan.

Subscribe Channel Youtube Bangka Pos:

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved