Tahap Pertama Perumahan Subsidi untuk Anggota Polda Babel Dibangun 228 Unit

Tahap pertama sebanyak 228 unit rumah subsidi untuk anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka mulai dibangun dikawasan

Tahap Pertama Perumahan Subsidi untuk Anggota Polda Babel Dibangun 228 Unit
bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri meninjau lokasi pembangunan perumahan subsidi bagi anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka usai melakukan peletakan batu pertama di kawasan Sinar bulan Pangkalpinang Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM -- Tahap pertama sebanyak 228 unit rumah subsidi untuk anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka mulai dibangun dikawasan Sinar Bulan Kawasan Air Hitam Pangkalpinang. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri Kamis (11/10/2018).

Menurut Brigjen Pol Syaiful Zachri setelah tahap pertama akan dilanjutkan pembangunan tahap berikutnya termasuk di polres jajaran.

"Ini kan tahap pertama sebanyak 228 unit rumah subsidi yang dibangun nanti akan ada tahap berikut nya termasuk dalam waktu dekat di Polres Bangka dan Polres Belitung," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri.

Dirinya menyadari bahwa anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung saat ini berjumlah sekitar 4.300 personil, kondisinya sebagian belum memiliki rumah pribadi ataupun menempati perumahan Polri dan Aspol.

Karena itu pimpinan Polri mengambil inisiatif untuk mendorong perumahan subsidi bagi anggotanya di seluruh Indonesia.

"Rumah dinas dan Aspol yang disiapkan polri kan nggak cukup ya jadi kita bekerjasama dengan pengembang bangun perumahan subsidi bagi mereka yang belum punya rumah," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved