Advertorial

Yudha Keling Hibur Sahabat Honda Babel di RPL CB150 dan CBR250

Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka Belitung PT Asia Surya Perkasa sukses menciptakan lautan anak muda di Joyo mulyo.

Yudha Keling Hibur Sahabat Honda Babel di RPL CB150 dan CBR250
Istimewa
Kemeriahaan acara RPL CB150 dan CBR250RR. 

BANGKAPOS.COM --  Joyo mulyo menjadi saksi kemeriahaan acara RPL CB150 dan CBR250RR, dalam kesempatan ini Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka Belitung PT Asia Surya Perkasa sukses menciptakan lautan anak muda di Joyo mulyo. Dengan konten-konten menarik ini menjadi magnet untuk mengundang anak muda Pangkalpinang berkumpul di satu titik.

Ada pun rangkaian kegiatannya Stand up comedy competition, Mobile legend, serta Free fire competition.

"Honda keren banget acaranya, pas banget," tutur salah satu peserta freefire yang akrab disapa Tole. 

Kali ini Yudha Keling salah satu Komika anyar di Indonesia berhasil dihadirkan untuk menghibur sahabat Honda Babel (sapaan Honda untuk masyarakat babel).

Tepat pukul 16.00 wib PT Asp mengadaakan meet and greet dengan Yudha Keling di Jln A Yani no.147 main dealer Honda Bangka Belitung. Suasana semakin meriah waktu kali pertama Yudha Keling masuk ke dalam dealer untuk bertemu para fansnya. dalam sesi tanya jawab ada pertanyaan dari salah satu fansnya .

“Bang gimana sih trik gaet hati wanita?” , dengan lugas Yudha Keling jawab “Kalo kenalan pake motor HONDA lah “ sontak suasana semakin pecah.

Tak hanya meet and greet dengan Yudha Keling, Honda ASP juga menghadirkan artis papan atas Babel, Gawe Gile sebagai abasador dari Honda Babel melalui videonya yang menarik, lucu, dan penuh informatif.

Malam hari nya acara semakin menarik dengan kedatangan HBRT (Honda Babel Racing Team) dengan full team ! Putra Novendra selaku pembalap, Komba selaku mekanik dan crew lainnya. HBRT menceritakan usaha dan keberhasilan mereka di ajang nasional.

Hadir pula Komunitas NVLF (New Vixion Lighting Family). dalam kesempatan ini PT ASP mengucapkan terimakasih karena sudah turut hadir dalam kegiatan ini.

Di sela waktu Ketua Umum NVLF menyampaikan sebagai biker kita harus taat dalam berkendara dan saling menghormati di jalan.

Di malam puncaknya sahabat Honda Babel dikagetkan dengan kedatangan Yudha Keling di bonceng dengan motor CB150 oleh putra Novendra.

Sontak kegiatan menjadi heboh dan pecah. Iqwan selaku SPV Promotion PT ASP mengucapkan banyak terimakasih atas respon yang positif dari sahabat Honda Babel dalam memeriahkan kegiatan ini,

"Tunggu event menarik lainnya dari kami," tutur iqwan. 

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved