Cafe Briyani Suguhkan Beragam Menu Masakan, Andalkan Menu Arabic Bagi Pengunjung

Menu andalan yang ditawarkan dari cafe ini diantaranya Sate kebab. Makanan berbahan dasar ayam ini, Layaknya sate pada umumnya, namun dengan ukuran

Cafe Briyani Suguhkan Beragam Menu Masakan, Andalkan Menu Arabic Bagi Pengunjung
Bangkapos/irakurniati
Daftar menu yang ditawarkan di Cafe Briyani 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cafe Briyani, sebuah cafe dan resto yang menyajikan beragam menu, dari masakan khas Indonesia, Western, dan Arabic.

Cafe yang resmi dibuka sejak hari ini, mengusung konsep modern, suasananya sangat pas untuk menjamu santap siang maupun waktu malam bersama keluarga maupun rekan sejawat.

Selain bisa menikmati santap siang dan malam, Cafe ini pun menyediakan menu untuk sarapan juga.

Menu andalan yang ditawarkan dari cafe ini diantaranya Sate kebab. Makanan berbahan dasar ayam ini, Layaknya sate pada umumnya, namun dengan ukuran yang besar dan dibaluri raita sauce (bumbu yang berasal dari India).

Pemilik Cafe Briyani, Sudarman Jamaludin menuturkan, selain menawarkan Sate Kebab, juga ada Roti Maryam khas dari cafe ini. Makanan ini sejenis roti canai yang diadopsi dari kuliner khas timur.

Bagi yang ingin mencicipi masakan khas Arabic, sangat tepat mencobanya di cafe ini. Ada paket yang disuguhkan bagi pengunjung, yakni Paket Arabic yang berisi Dhall Curry, nasi Briyani/Prata, ayam bakar briyani/Kebab, salad campur dengan saus raita dan juga tahu arabic. Paket ini hanya dibandrol seharga Rp 35 ribu saja.

Selain menawarkan masakan khas timur, terdapat pula menu western , diantaranya Pizza American, Chicken Chop maupun Chicken katsu. Beragam varian nasi goreng, mie dan cemilan lainnya.

Cafe Briyani juga menghadirkan menu khas Bangka, yaitu lempah kuning. Juga masakan khas nusantara seperti ayam goreng maupun bakar.

Setelah mengupas mengenai menu makanan, disini juga tedapat beragam minuman dingin maupun panas. Seperti float, smoothies, jus maupum berbagai varian kopi.

Halaman
12
Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved