Jadi Mucikari di Medsos, Mahasiswa di Palembang Ditangkap Usai Antar 2 Wanita Panggilan ke Hotel

Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang meringkus mahasiwa di Kota Palembang dengan inisial AG

Jadi Mucikari di Medsos, Mahasiswa di Palembang Ditangkap Usai Antar 2  Wanita Panggilan ke Hotel
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang meringkus mahasiwa di Kota Palembang dengan inisial AG (23) pada Rabu (10/10/2018) malam.

AG, warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan SU I Palembang, ditangkap karena diduga sudah menjadi seorang mucikari (perdagangan manusia).

Tersangka ditangkap usai mengantarkan wanita panggilan berinisial BA (23) dan EA (18) kepada seorang pria hidung belang di lobi hotel di Jalan A Yani Palembang.

Polisi kemudian menggiring AG ke Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan ulahnya tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kanit PPA Iptu Henny Kristyaningsih, membenarkan adanya pengangkapan seorang mahasiswa yang diduga berprofesi sebagai mucikari.

Baca: Ricuh Arema vs Persebaya, Pentolan Aremania Yuli Sumpil Dilarang Masuk Stadion Seumur Hidup

"Tersangka kita amankan saat hendak keluar dari kamar hotel, setelah mengantarkan dua orang wanita kepada pelanggan," ujar Henny, saat dikonfirmasi, Kamis (11/10).

Henny juga menjelaskan, berdasarkan pengakuan dari tersangka AG bagaimana ia bisa menawarkan wanita-wanita yang ia kenal kepada pria hidung belang.

AG terlebih dahulu bertemu dan berkenalan dengan BA dan EA di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pada Rabu (10/10/2018) siang.

Kemudian korban meminta kepada AG untuk dicarikan 'pelanggan'.

"Lalu tersangka AG pun memasang wajah kedua korban di Media Sosial disebuah group Facebook," jelasnya.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help