16 Tahun Hidup Harmonis dengan Mona Ratuliu, Sang Suami Bocorkan Rahasianya

Mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun tentu bukanlah hal yang mudah. Karena itu, Indra Brasco

16 Tahun Hidup Harmonis dengan Mona Ratuliu, Sang Suami Bocorkan Rahasianya
Tribunnews.com
Mona Ratuliu 

BANGKAPOS.COM--Mona Ratuliu telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama Indra Brasco selama 16 tahun.

Pasangan yang selalu tampak harmonis ini merayakan hari jadi pernikahannya ke-16 tahun pada 14 September lalu.

Saat ini mereka pun telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Davina Syafa Felisa, Barata Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila.

Mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun tentu bukanlah hal yang mudah.

Karena itu, Indra Brasco dan Mona Ratuliu memiliki cara sendiri untuk menyiasati agar keharmonisan keduanya tetap terjaga.

Dalam tayangan Brownis episode 10 Oktober 2018, Indra Brasco membeberkan rahasianya agar ia dan sang istri bisa tetap romantis selayaknya anak muda yang sedang berpacaran.

"Yang pasti adalah komunikasi. Hubungan yang sehat itu kan sebenernya hubungan di saat kita tuh kayak pacaran, rasa deg-degannya ada, terus pengen ketemu, kangen. Itu yang kita maintenance sampe sekarang," kata Indra Brasco seperti yang dikutip Grid.ID.

"Jadi hubungan itu dirawat dan harus dipertahankan," sambungnya.

Mona Ratuliu yang duduk di sebelah Indra Brasco juga mengatakan suaminya merupakan tipe suami yang sadar betul bahwa hubungan suami-istri juga harus dirawat, tak hanya mengutamakan kebahagiaan anak-anak semata.

"Dia tuh tipenya dia sadar kalo hubungan misalnya mesti dibina. Kan biasanya kalo udah punya anak kita ribet sama anak kita sendiri, kadang-kadang ya biarin deh hubungan kita biarin aja yang penting anak sehat dirawat."

"Kalo dia ngga, dia ga mau ngebiarin, jadi dia diromantis-romantisin," beber Mona Ratuliu.

"Kadang-kadang mau diminta bikinin teh aja dia bikin sebutan sendiri 'Aku pengen teh kamu, aku pengen teh cinta buatan kamu' gitu," pungkasnya.

(Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved