Duri Sandela jadi Brand Ambasador Cordela Hotel Pangkalpinang

Lomba ini untuk merekrut bakat generasi muda dalam Bintang-bintang Babel 2018 secara meluas

Duri Sandela jadi Brand Ambasador Cordela Hotel Pangkalpinang
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Cordela Hotel Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Duri Sandela berhasil meraih sebagai pemenang Face of Cordela Hotel Pangkalpinang.

Sehingga siswa SMKN 3 Pangkalpinang, berhak menyandang brand ambasador  Cordela Hotel Pangkalpinang (CHP).

Sementara itu juara umum diraih Keyren Elvaretta Berlin siswa SD Pembinaan Kota Pangkalpinang.

Penyerahan pemenang lomba yang mengusung tema Batieq Etnik, yang digelar saat pelaksanaan rangkaian HUT ke 1 Cordela Hotel Pangkalpinang, yang dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bangka Belitung  A Rivai, Owner CHP Suparman, Hendra dan Yuni, Valentinus HS serta Pimpinan Sanggar Generasi Muda Berbakat Puan Sri Helia Alvina, spd (Helen Bridal)  merupakan partner Event.

Acara ini juga menghadirkan bintang tamu, Putri Pariwisata Busantara 2018 dan Runner up Duta Wisata 2018 Elivia Dita Hanatalia , Runner Up 2 Putra Indonesia 2017 dan RU Duta Wisata 2018  Bagas Soripada S, Winner Juara Umum Batieq Vaganza 2017 Kiki Anggraini, Indonesia Girl  2018 gracelykaa dan Putra Indonesia Fotogenic tahun 2017 Onedes Advent.

Bintang tamu yang hadir ini merupakan model profesional, make up dari Helen Bridal Rias Pengantin dan make up artis, sertaSupS Busau Batieq, Afik Fashion Galery dan Kebaya dari helen Bridal.

Berbagai lomba digelar diantaranya menggambar dan mewarnai diikuti 50 peserta,fashion show 50 peserta dan menyanyi 30 peserta dari anak-anak hingga dewasa.

Kepada Bangkapos,   Puan Sri Helia Alvina, spd menjelaskan bintang-bintang Babel 2018 merupakan lanjutan dari acara Batieq Vaganza tahun 2017.

Namun untuk tahun 2018, lomba ini kembali digelar karena kepedulian sanggar generasi muda berbakat terhadap sosialisasi lagu nasional dan daerah.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved