UEFA Nations League

UEFA Nations League - Gagal Menang, Timnas Kroasia dan Inggris Terancam Degradasi

Timnas Inggris kembali gagal meraih kemenangan di ajang UEFA Nations League saat bertandang ke markas Kroasia.

UEFA Nations League - Gagal Menang, Timnas Kroasia dan Inggris Terancam Degradasi
AFP
Aksi kapten timnas Kroasia, Luka Modric (kanan), saat berduel dengan gelandang timnas Inggris, Eric Dier, dalam laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion HNK Rijeka, Rijeka, Kroasia, pada Jumat (12/10/2018). 

BANGKAPOS.COM - Timnas Inggris kembali gagal meraih kemenangan di ajang UEFA Nations League saat bertandang ke markas Kroasia dalam laga matchday 2 Liga A Grup 4 di Stadion HNK Rijeka, Jumat (12/10/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, timnas Inggris tampil sedikit lebih mendominasi laga, tetapi hanya mampu menciptakan satu peluang.

Sementara timnas Kroasia yang lebih banyak berada di bawah tekanan mampu memiliki 3 peluang dengan satu tembakan tepat sasaran.

Dalam 15 menit pertama, pertandingan ini hanya dihiasi oleh pelanggaran dari kedua tim.

Baru pada menit ke-20, timnas Kroasia mendapatkan peluang pertama melalui Ante Rebic, tetapi sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi dari mistar gawang Inggris.

Baca: UEFA Nations League - Belgia Tumbangkan Swiss, Romelo Lukaku Borong 2 Gol

Peluang terbaik timnas Kroasia didapat pada menit ke-37 melalui usaha dari Andrej Kramaric, tetapi bola masih bisa diamankan kiper Inggris, Jordan Pickford.

Satu-satunya peluang timnas Inggris pada babak pertama didapat melalui tandukan Eric Dier dengan menyambut umpan tendangan penjuru Jordan Henderson, tetapi hanya menerpa tiang gawang pada menit ke-43.

Minimnya peluang pada babak pertama ini membuat skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Baca: Neymar dkk Taklukkan 10 Pemain Tuan Rumah Arab Saudi

Pada babak kedua, timnas Inggris masih mendominasi pertandingan dan performa kedua tim lebih baik ketimbang 45 menit pertama.

Namun, timnas Inggris kembali mengalami kebuntuan dalam membongkar pertahanan lawan, sementara Kroasia kembali mendapatkan peluang lebih banyak.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help