Fakta Tentang Rencana Kepindahan Khabib Nurmagomedov ke WWE dan Hubungannya Dengan Conor McGregor

Fakta Tentang Rencana Kepindahan Khabib Nurmagomedov ke WWE dan Hubungannya Dengan Conor McGregor

Fakta Tentang Rencana Kepindahan Khabib Nurmagomedov ke WWE dan Hubungannya Dengan Conor McGregor
TELEGRAPH.CO.UK/GETTY IMAGES
Conor McGregor (kanan) mengeluarkan tendangan pada Khabib Nurmagomedov (kiri) saat acara timbang badan 

SEPERTI yang kita tahu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor merupakan dua petarung UFC yang nggak cuma berseteru di atas arena, melainkan di kehidupan nyata.

Hal ini bisa terlihat dari kontroversi-kontroversi antara kedua petarung tersebut di luar arena, mulai dari McGregor yang meghina ayah Khabib, melemparkan kursi ke jendela bus, sampai meminta petarung asal Rusia itu untuk meminum alkohol.

Sampa puncaknya, kedua kubu dari The Notorious dan The Eagle bahkan sempat terlibat bentrok usai Khabib Nurmagomedov berhasil membuat Conor McGregor menyerah pada ronde keempat.

Tapi di balik perseteruan di antara kedua petarung UFC ini, kalian semua pada tahu nggak sih kalo Khabib dan McGregor dulunya memiliki hubungan yang baik-baik aja?

Niat Pindah ke WWE 

Niatan untuk pindah ke World Wrestling Entertainment (WWE) diutarakan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Keinginan Khabib tersebut bukan tanpa alasan, ini karena hukuman yang dibebankan pada Khabib dan rekannya Zubaira pasca kerusuhan pada laga Sabtu (6/10/2018) saat bertarung melawan Conor McGregor.

Khabib, ditangguhkan izin bertarungnya selama 10 hari. Hadiah kemenangannya atas McGregor sebesar 2 juta dolar AS (Rp30,4 M) pun juga masih ditahan oleh Komisi Atletik Negara Nevada (NAC).

Khabib juga tak terima, rekannya yang juga petarung UFC, Zubaira yang kedapatan terlibat perkelahian dengan McGregor juga terancam dipecat oleh UFC.

Khabib lantas bersuara melalui postingan instagramnya bahwa ia siap meninggalkan UFC jika hukuman tersebut tetap dijalankan. WWE yang melihat peluang emas itu lantas menawari Khabib untuk bergabung.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved