Gara Pizza Buatan Gina, Rasanya Lembut dan Maknyus

Hmmm.., adonan pizza menyatu dengan taburan bumbunya, nggak terlalu tebal, juga nggak terlalu tipis. Pas lah, rasanya juga enak

Gara Pizza Buatan Gina, Rasanya Lembut dan Maknyus
Bangkapos/alzamunzihipni
Rizky (23), menunjukan sepotong Gara Pizza, Rabu (10/10). Terlihat suasana Gara Pizza di Jl Abdurrahman Siddik, tak jauh dari Genas Kota Pangkalpinang. 

BANGKA POS.COM, BANGKA -- "Hmmm.., adonan pizza menyatu dengan taburan bumbunya, nggak terlalu tebal, juga nggak terlalu tipis. Pas lah, rasanya juga enak, serius," kata Rizky (23), saat sepotong Gara Pizza masuk ke mulutnya, Rabu (10/10/2018).

Wanita berhijab ini begitu menikmati pizza buatan Gina (28). Dia menggambarkan, saat berada di mulut, potongan pizza tersebut seperti memberikan sensasi lembut dan renyah.

Tak mengherankan, dua potong irisan pizza ukuran besar lahap disantapnya. Gara Pizza baginya cocok direkomendasikan sebagai menu santai untuk dimakan bersama-sama.

"Ukurannya lumayan besar, kalau disantap sendiri rasanya berat deh. Kayaknya memang pas dimakan ramai-ramai," ujarnya seraya menikmati lelehan keju monzarella di kulit pizza.

Menurut Rizky, suwir daging yang ditabur bersama keju monzarella terasa maknyus di mulut karena lembut, apalagi berkolaborasi dengan bumbu pilihan.

Gara Pizza beralamat di Jalan Abdurrahman Siddik tak jauh dari Genas Kota Pangkalpinang ini belum genap sebulan menyapa penggemar.

Sang pemilik, Gina mengungkapkan, mereka lebih dulu hadir di Tanjungpandan, Belitung, setelah lama berkecimpung bisnis kue ulang tahun dan pernikahan.

"Lalu saya coba bikin pizza dan responnya bagus. Awalnya saya sendiri yang antar pesanan pizza di Belitung. Saya bawa motor keliling Tanjungpandan dan sekarang punya tempat usaha di sana," kata Gina, Rabu (10/10/2018).

Ibu satu orang anak lulusan sekolah tinggi pariwisata di Bandung ini menuturkan, bakat membuat kue dan roti mengalir dari ibunya.

Saat mereka tinggal di Muntok, Bangka Barat, ibunda Gina memiliki usaha kue Gara Roti.

Berbekal pengalaman itulah, Gina mematangkan bakatnya di bangku kuliah dan berhasil membuat pizza yang enak dan lezat.

"Orangtua dan suami sangat mendukung saya yang hobi masak dan makan. Banyak orang bisa buat roti atau pizza tapi tak banyak orang yang berani menjualnya. Karena saat menjual, kita harus menyajikan yang terbaik," kata Gina.

Gara Pizza juga menyediakan menu tambahan yakni kentang goreng bolognese dan minuman andalan cheese green tea, strawberry orange squash, kiwi orange squash serta beragam makanan enak lainnya.

Bagi pemegang Tribun Family Card (TFC) Bangka Pos, Gara Pizza memberikan 24 kali gratis hotdog selama setahun, transaksi minimal Rp 200 ribu dapat diskon 10 persen, dan transaksi minimal Rp 300 ribu gratis minuman kiwi orange squash.(*)

Penulis: Alza Munzi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved