Target Menang, Rudianto Tjen Solidkan Kader PDI Perjuangan Babel

Kita ingin masyarakat bisa masyarakat bisa menerima dengan baik program-program partai. Karena itu perlu ada konsolidasi

Target Menang, Rudianto Tjen Solidkan Kader PDI Perjuangan Babel

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen, sangat optimis PDI-Perjuangan bisa memenangkan Pileg di Babel.

Sebab, Rudianto mengatakan bila DPD PDI-Perjuangan Babel memiliki modal penting, yaitu militansi para kader, untuk memenuhi target tersebut.

Untuk memastikan hal tersebut, Rudianto akan terus mengadakan pertemuan-pertemuan dengan para kader PDI-Perjuangan di Babel.

Selain pertemuan tingkat provinsi, Rudianto juga ingin pertemuan serupa digelar hingga tingkat ranting.

"Setelah rapar koordinasi tingkat provinsi, akan diadakan pertemuan di tingkat kabupaten/kota," ucap Rudianto, Minggu (14/10/2018).

"Kita akan rapat sampai tingkat terendah. Sekarang baru sampai kecamatan. Kalau tingkat kabupaten kan akan sampai ranting," lanjutnya.

Hal tersebut dikatakan Rudianto disela acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDI-Perjuangan Babel di Hotel Soll Marina, Bangka Tengah.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI-Perjuangan, Idham Samawi, Ketua DPD PDI-Perjuangan Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Bangka Parulian Napitupulu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan Wali Kota Pangkalpinang terpilih Maulan Aklil (Molen).

Karena itu, Rudianto menyebut dirinya akan terus melakukan konsolidasi pada para kader PDI-Perjuangan Babel. Hal tersebut guna memompa semangat para kader agar tetap bersemangat menyapa masyarakat.

"Iya terus (akan lakukan konsolidasi)," ucap Rudianto.

Selain itu, Rudianto menyebut bila konsolidasi dilakukan untuk memastikan bila program kerja PDI-Perjuangan tetap sasaran dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Kita ingin masyarakat bisa masyarakat bisa menerima dengan baik program-program partai. Karena itu perlu ada konsolidasi hingga tingkat ranting," pungkasnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved