BPKSDM Babel Verifikasi 1.751 Dokumen Pelamar CPNS

BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah memverifikasi 1.751 berkas pelamar

BPKSDM Babel Verifikasi 1.751 Dokumen Pelamar CPNS
Instagram
Ilustrasi CPNS 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah memverifikasi 1.751 berkas pelamar seleksi CPNS 2018.

Tim verifikasi yang terdiri dari 20 orang ini terbagi dalam tiga tim yakni, tim verifikasi berkas khusus bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bidang tenaga teknis infrastruktur akan melakukan verifikasi hingga 20 Oktober mendatang.

Diketahui per Senin (15/10/2018) sore jumlah pelamar yang sudah mengunggah ke Pemprov Babel mencapai 2.688 pelamar yang harus diverifikasi berkasnya.

"Verifikasi kita sudah 1.751 dokumen yang diupload pelamar. Dari yang mengunggah ada yang memenuhi syarat dan ada yang tidak memenuhi syarat. Hingga saat ini memang tidak ada kendala cuma ini betul-betul butuh ketelitian," kata Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman, Senin (15/10/2018).

Ia menyebutkan pengumuman seleksi administrasi akan diumumkan melalui website pada 21 Oktober mendatang.

"Setelah semua selesai diverifikasi, kita laporkan ke BKN dan Menpan, baru nanti ada pengumuman yang lulus administrasi atau tidak," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved