Dirikan Extreme, Bambang Patijaya Ingin Kurangi Angka Kecelakaan Lalin di Babel

Iya dong salah satu tujuannya seperti itu. Sehingga dengan begitu kita ikut berpartisipasi mengurangi angka

Dirikan Extreme, Bambang Patijaya Ingin Kurangi Angka Kecelakaan Lalin di Babel

BANGKAPOS.COM--Selain didirikan untuk mewadahi hobi dan bakat balap di Bangka Belitung (Babel), Extreme Otomotif juga disebut Bambang Patijaya, sebagai keinginannya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (lalin) di Babel.

Kecelakaan lalin hingga saat ini memang menjadi salah satu penyumbang rutin korban jiwa di Indonesia.

Untuk itu kata Bambang, dengan adanya kegiatan otomotif yang diselenggarakan oleh Xtreme Otomotif diharapkan dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalin di Babel.

Hal tersebut disampaikan Bambang dalam sambutannya di acara Malam Anugerah Drag Bike & Drag Race 201M 'HUT TNI ke-73' di Teras Nusantara Citraland, Pangkalpinang, Minggu (14/10/2018).

"Iya dong salah satu tujuannya seperti itu. Sehingga dengan begitu kita ikut berpartisipasi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, mengurangi korban jiwa karena kecelakaan lalu lintas," ujar salah satu Pendiri Extreme pada 2005 itu.

Menurut Bambang, dengan banyaknya acara yang diselenggarakan Xtreme Otomotif, masyarakat akan lebih peduli dalam berlalu lintas, tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku.

"Kita harapkan seperti itu. Jadi anak muda, masyarakat yang ikut meramaikan acara yang diselenggarakan Xtreme seperti ini mudah-mudahan lebih peduli dengan tata tertib lalu lintas, dari edukasi-edukasi yang ada di dalamnya," katanya.

Untuk itu, lebih lanjut Bambang menyampaikan harapan dan keinginannya, agar masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban lalin di Babel, yang semata-mata demi keselamatan dan kenyamanan bersama di jalan.

"Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban lalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Babel," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved