Jelang Akhir Pendaftaran CPNS: 3.039 Pelamar Daftar di Pemkot Pangkalpinang, 9 Jabatan Kosong

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pangkalpinang mencatat, sebanyak 3039 pelamar telah mendaftarkan diri

Jelang Akhir Pendaftaran CPNS: 3.039 Pelamar Daftar di Pemkot Pangkalpinang, 9 Jabatan Kosong
CPNS 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM - Hingga pukul 12.00 WIB Senin (15/10/2018) tadi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pangkalpinang mencatat, sebanyak 3039 pelamar telah mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti seleksi CPNS 2018 Pemkot Pangka‎lpinang. Pukul 24.00 WIB hari ini adalah hari terakhir masa pendaftaran.

Dari jumlah tersebut, rinciannya adalah 544 pelamar untuk formasi tenaga pendidikan, 1175 untuk tenaga kesehatan, dan 1320 pelamar untuk fo‎rmasi umum dan teknis. Dari jumlah tersebut, hingga pukul 11.00 WIB yng sudah dinyatakan lulus administrasi adalah 2328 pelamar.

"Verifikasinya terus sedang berlangsung," kata Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Data Pegawai BKPSDM Pangkalpinang Fahrizal kepada Bangka Pos, Senin (15/10/2018).

Adapun dari jabatan yang ditawarkan, sebanyak sembilan jabatan dinyatakan masih kosong atau tidak ada pelamar. Jabatan tersebut di antaranya Pranata Komputer Ahli Pratama (formasi disabilitas) di Inspektorat Daerah Pangkalpinang, Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Terampil (formasi disabilitas), Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Dokter Spesialis Anastesi, Dokter Spesialis Mata, dan Dokter Spesialis. THT.

"Kalau formasi ini tetap‎ ksosng berarti ini tidak bisa diisi. Kecuali khusus disabilitas dan cumlaude, kalau kosong pelamar, formasinya dapat diisi oleh pelamar umum sesuai jurusan yang dipersyaratkan," kata Fahrizal (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved